Internasional

Sering Kritik Pedas Valentino Rossi, Marco Lucchinelli Diteror Fans The Doctor

rizky
Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi
MATATELINGA. Gara-gara ulahnya yang blak-blakan itu, mantan juara 500cc, Marco Lucchinelli terkenal karena sering mengkritik Valentino Rossi dengan sangat keras dan kasar. Ia pun kini menerima ancaman pembunuhan dari fans Valentino Rossi.



Lucchinelli memang dikenal sangat keras ketika mengkritik Rossi. Ia bahkan sempat meminta Rossi pensiun dari MotoGP sebelum pada akhirnya The Doctor benar-benar mengumumkan kariernya berakhir di pengujung musim 2021 nanti.


Marco Lucchinelli


Lucchinelli meminta Rossi pensiun karena merasa pembalap asal Italia itu terlalu egois karena masih terus balapan di MotoGP. Ia melihat seharusnya tempat Rossi sudah diisi oleh pembalap muda, namun semua itu tak terjadi karena Rossi masih saja balapan di usia 42 tahun.


Baca Juga:MotoGP AS 2021 : Valentino Rossi Posisi 15, Marc Marquez Juara

Menurut Lucchinelli, sikap Rossi yang belum pensiun pada saat itu seperti pembalap yang benar-benar egois. Kritikan-kritikan yang keras itulah yang pada akhirnya membuat banyak fans Rossi geram dengan Lucchinelli.


Bahkan Rossi sempat mengutarakan pendapatkanya terkait kritikan Lucchinelli. The Doctor menjadi pihak yang ikut merasakan kesal juga mendengar pendapat Lucchinelli.



“Di masa lalu kami adalah teman baik dan setiap kali saya melihatnya dia sangat baik kepada saya.. Saya tidak tahu, pada satu titik, Lucchinelli mulai berbicara buruk tentang saya, tetapi saya tidak begitu mengerti mengapa. Pada akhirnya semua orang dapat memiliki pendapat, meskipun tentu saja saya menyayangkan perbuatannya itu,” imbuh Valentino Rossi.


Ya, Lucchinelli mengaku sudah mendapatkan ancaman dari para pendukung pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Tak hanya dirinya saja, tapi putra dan ibunya pun ikut terseret-seret diancam oleh para fans Rossi yang geram dengan tingkahnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Kritik Pedas Valentino RossiMarco LucchinelliMatatelingaMotoGPTerkinivalentino rossi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.