Internasional

Meski Tuai Hasil Buruk, Valentino Rossi Tak Mau Tenggelam dalam Keterpurukan

rizky
Valentino Rossi
MATATELINGA. Sepang " Ingin bangkit dari hasil buruk pada balapan seri kedua musim ini, MotoGP Doha 2021, yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 5 April 2021, dini hari WIB. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, tidak mau tenggelam dalam keterpurukan.



Meski sudah berusaha keras, Valentino Rossi gagal meraih poin di MotoGP Doha 2021. Sebab, The Doctor -julukan Valentino Rossi- hanya finis di posisi ke-16.


Baca Juga:Kapoldasu Ingatkan Nakhoda Kapal Kaldera Utamakan Keselamatan Penumpang

Tanda-tanda Valentino Rossi akan mendapatkan hasil buruk di MotoGP Doha 2021 telah terlihat sejak kualifikasi. Pembalap asal Italia itu mengakhiri kualifikasi di posisi ke-21 yang merupakan catatan terburuknya selama ini.


Valentino Rossi harus berjuang keras dalam balapan karena memulai dari posisi tidak ideal. Valentino Rossi pun kehilangan banyak waktu pada lap pertama untuk memperbaiki posisinya.


Hasil itu sangat mengecewakan bagi Valentino Rossi yang merupakan legenda hidup MotoGP. Akan tetapi, sebagai pembalap berpengalaman, Valentino Rossi tidak mau tenggelam dalam keterpurukan.


The Doctor bertekad untuk bangkit pada balapan berikutnya. Dia bersama Petronas SRT akan bekerja keras untuk meningkatkan semua aspek yang dibutuhkan untuk berjaya dalam balapan.



“Satu-satunya hal yang penting adalah hasil. Kami harus meningkatkan dan terus bekerja, kami bisa melakukannya,” kata Valentino Rossi, kepada wartawan, Selasa (06/04/2021).


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:MatatelingaMedanMotoGPMotoGP Doha 2021SumutTerkinivalentino rossi

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.