Internasional

Marc Marquez Masih Belom Bisa Kembali Balap, Kenapa?

rizky
Marc Marquez
MATATELINGA. Aalst " Marc Marquez absen, Honda bergantung pada kemampuan pembalap anyarnya, Pol Espargaro, dan sang pembalap penguji, Stefan Bradl di MotoGP 2021. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih absen karena lengan kanannya belum pulih 100 persen.



Kegemilangan Marc Marquez berlanjut dengan meraih lima gelar juara lainnya pada musim 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019. Penampilan terbaik Marc Marquez tersaji pada musim 2019 saat dirinya memecahkan beberapa rekor sekaligus.


Baca Juga:Menag Ingin Doa Semua Agama Dibacakan di Setiap Kegiatan

Pol pun sesumbar ingin menjadi pembalap terbaik di kejuaraan. Padahal, dalam beberapa musim terakhir ini, gelar pembalap terbaik menjadi milik rekan setim Pol, Marc Marquez.


Marc Marquez merupakan fenomena di MotoGP. Bagaimana tidak, dia langsung menjadi juara pada musim 2013 yang merupakan tahun debutnya di kelas primer.


Pol Espargaro (Foto: Honda Racing Corporation)


Namun, cedera mengehentikan karier Marc Marquez sejak awal musim lalu hingga sekarang. Saat Marc Marquez absen, Pol ingin menjadi yang terbaik di kejuaraan.



“Saya tidak ingin menjadi pembalap pertama Honda. Saya ingin menjadi yang pertama dalam segala hal," kata Pol, dilansir oleh wartawan, Selasa (06/04/2021).


Pol pun pede dirinya bisa menjuarai MotoGP 2021 bersama motor Honda RC213V. Menurut Pol, RC213V adalah kuda besi terkuat dalam beberapa musim terakhir ini.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Balapmarc marquezMatatelingaMedanMotoGPSumutTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.