Internasional

Mantan Ratu Kecantikan AS Terlibat Perdagangan Narkoba Internasional

Administrator
Hand Over
Emma Coronel
MATATELINGA, Washington: Aispuro, 31, yang merupakan mantan ratu kecantikan Amerika, ditangkap pihak berwenang Amerika atas dugaan keterlibatannya dalam perdagangan narkoba internasional.






Emma Coronel Aispuro, istri cantik Joaquin Guzman, bos kartel narkoba Meksiko yang dikenal sebagai "El Chapo" ditangkap di Virginia, Amerika Serikat (AS), Senin waktu Amerika.


Departemen Kehakiman AS, seperti dikutip Reuters, Selasa (23/2/2021), mengonfirmasi penangkapan istri bos geng Kartel Sinaloa tersebut.


Aispuro ditangkap di Bandara Internasional Dulles di Virginia utara, dan diperkirakan akan hadir di pengadilan federal di Washington hari ini.


Departemen Kehakiman AS mengatakan dia didakwa atas tuduhan bersekongkol untuk mendistribusikan heroin, kokain, mariyuana dan metamfetamin untuk impor secara tidak sah ke Amerika Serikat.






Pengacara mantan ratu kecantikan itu belum bisa diidentifikasi untuk saat ini. Sang suami, Guzman, dihukum pada Februari 2019 karena memperdagangkan berton-ton narkoba dan terlibat dalam berbagai konspirasi pembunuhan sebagai pemimpin teratas Kartel Sinaloa, salah satu organisasi perdagangan narkoba terbesar dan paling kejam di Meksiko.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Ratu kecantikan ASblibliJaringan Narkobaperdangan Narkobaratu kecantikan ditangkapTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.