Internasional

Ledakan Tambang Emas, Sepuluh Terperangkap

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Beijing: Sejak terjadi ledakan tambang emas yang mematikan pada 10 Januari di China utara, sedikitnya sepuluh orang diketahui masih hidup dan terperangkap .





" Kesepuluh orang yang terperangkap tersebut, menggunakan laser pointer dan pengeras suara untuk mencoba menemukan rekan-rekan mereka yang masih hilang," sebut laporan media pemerintah.


Operasi penyelamatan saat ini berhasil memberikan makanan dan obat-obatan kepada para penambang yang masih hidup.


"Para penambang itu diperkirakan harus menunggu dua pekan lagi untuk dapat keluar dari tambang tersebut," sebut pihak berwenang.


otol-botol putih berisi makanan dan air dikirim ke para penambang yang terperangkap itu. Botol-botol itu memiliki tulisan yang ditempelkan berbunyi, "Kami semua menunggu Anda, lanjutkan!"





Makanan yang dikirim ke para penambang itu antara lain bubur millet, telur puyuh, acar dan sosis serta perbekalan kesehatan termasuk disinfektan, masker dan kaos kaki katun.


“Kondisi fisik, kondisi psikologis dan lingkungan hidup 10 penambang di bagian tengah tambang baik-baik saja,” ungkap laporan People's Daily, surat kabar resmi Partai Komunis China yang berkuasa.



Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: sindo
Tag:10 terperangkapberita terkinichinaTerkiniBeijingblibliledakan tambang emasTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.