Internasional

Khabib: Perkataan Emmanuel Macron menyakiti lebih dari 1,5 miliar muslim

Administrator
Hand Over
Khabib Nurmagomedov
MATATELINGA, Moskow: Perkataan Macron memang telah membuat Khabib geram. Tak hanya Khabib saja, namun umat muslim di berbagai belahan dunia pun ikut mengecam perkataan yang telah keluar dari mulut Presiden Prancis tersebut.





Gara-gara slogan kebebasan berbicara itu, menurut Khabib, Macron telah menyakiti lebih dari 1,5 miliar muslim yang ada di seluruh dunia ini. Khabib juga mengingatkan bahwa menghina Nabi Muhammad adalah hal yang tak boleh dilakukan di agama islam, sebab Nabi Muhammad adalah sosok yang paling dicintai oleh umat muslim.


"Semoga yang Mahakuasa akan menodai wajah makhluk ini dan semua pengikutnya, yang, di bawah slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan lebih dari satu setengah miliar umat Muslim. Semoga Yang Mahakuasa mempermalukan mereka di kehidupan ini, dan di kehidupan selanjutnya. Allah cepat menghitung dan Anda akan melihatnya," ucap Khabib, di instagram pribadinya, Sabtu (31/10/2020).


"Kami adalah Muslim, kami mencintai Nabi Muhammad lebih dari ibu kami, ayah, anak-anak, istri dan semua orang lain yang dekat dengan hati kami. Percayalah, provokasi ini akan keluar ke samping bagi mereka, akhirnya selalu untuk yang takut akan Tuhan," sebutnya.


Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ikut merasa tersakiti dengan perkataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dianggap telah melecehkan agama yang dianutnya, yakni islam. Bahkan Khabib merasa perkataan Macron telah melukai lebih dari 1,5 miliar muslim yang tersebar di dunia.


Bagi Khabib, perkataan Macron yang mendukung media Charlie Hebdo yang telah menerbitkan kartu Nabi Muhammad adalah sebuah hal yang tidak benar. Terlebih perkataan Macron yang menyebut agama islam adalah agama yang sedang mengalami krisis benar-benar membuat Khabib tak habis pikir.





Khabib lantas mengutuk perkataan Macron tersebut. Petarung yang baru saja memutuskan untuk pensiun dari seni bela diri campuran (MMA) itu lantas mengupload sebuah foto Macron yang dilengkapi sebuah cap kaki pada bagian muka pemimpin Prancis tersebut.


Dalam foto yang diungguh Khabib di instagram pribadinya, @khabib_nurmagomedov itu, ia pun memberikan sebuab caption yang cukup panjang. Intinya adalah Khabib percaya Macron bakal mendapatkan balasannya dari Tuhan karena telah memanfaatkan kebebasan berbicara untuk mengatakan hal yang tidak benar.

Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:emmanuel macronIslam harus bersatuKhabib kutuk presiden PrancisMantan petarung UFCmatatelinga.commatatelinga comTerkiniTravelokablibliIndexislam lawanpresdien Pancis biadab

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.