Internasional

Jadwal MotoGP Doha 2021 Hari Ini

rizky
MATATELINGA. Doha " Sebelum balapan berlangsung, para pembalap akan beradu kecepatan pada sesi latihan bebas dan kualifikasi. MotoGP Doha 2021 akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 5 April 2021, dini hari WIB.


Valentino Rossi finis ke-17 pada sesi latihan bebas 1 dengan catatan waktu 1 menit 55.925 detik. Dia berjarak 1,146 detik dari pembalap tercepat saat itu, Aleix Espargaro, dari Aprilia Gresini.


Sesi latihan bebas 1 dan 2 telah berlangsung pada Jumat 2 April 2021 serta Sabtu (3/4/2021). Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, tampil buruk pada dua sesi latihan bebas tersebut.


Sementara itu, pada sesi latihan bebas 2, The Doctor -julukan Valentino Rossi- memperbaiki posisinya. Dia menempati posisi ke-12 dengan catatan waktu 1 menit 54,112 detik.


Baca Juga:Unggah Kabar Bahagia, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan


Meski catatan waktunya membaik, Valentino Rossi masih tertinggal cukup jauh dari pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, yang menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas 2. Jackass -julukan Miller- mencatatkan waktu 1 menit 53,145 detik.



Performa Valentino Rossi tidak membaik dari awal pekan ini ketika tampil dalam balapan MotoGP Qatar 2021. Meski begitu, pembalap asal Italia itu masih punya waktu untuk memperbaiki semua hal agar bisa tampil lebih baik lagi.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BalapanDohaMatatelingaMedanMotor GPSumutTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.