Internasional

Jadwal MotoGP Aragon 2020 Hari Ini, The Doctor Masih Absen

Administrator
mtc|net
MATATELINGA, Aragon: Ajang Balapan seru dan menarik di pentas MotoGP 2020 akan kembali terlihat pada hari ini, Minggu (18/10/2020). Fabio Quartararo dan kawan-kawan siap mentas di balapan seri ke-10 yang bertajuk MotoGP Aragon 2020.





Balapan yang akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, ini dipastikan berjalan seru dan menarik, meski tak diikuti sejumlah pembalap top. Nama-nama besar, seperti Marc Marquez hingga Valentino Rossi, dipastikan bakal absen.


Marquez memperpanjang absennya di MotoGP 2020 karena kondisi lengan kanan yang belum sepenuhnya prima. Dengan begitu, ia total telah absen di sembilan seri dan sekaligus menutup peluangnya merebut gelar juara musim ini.


Sementara Rossi, ia harus absen karena positif terjangkit virus corona. Usai mengumumkan diri positif Covid-19, The Doctor -"julukan Rossi-" pun kini menjalani karantina mandiri di kampung halamannya yang terletak di Tavullia, Italia.


Ketidakhadiran Marquez hingga Rossi tentu saja siap dimanfaatkan dengan baik oleh para pembalap MotoGP 2020. Salah satunya adalah rider Tim Petronas Yamaha SRT, yakni Fabio Quartararo.


Ia siap melanjutkan tren positifnya saat mentas di Sirkuit Aragon pada malam hari nanti. Peluang Quartararo untuk merebut kemenangan di MotoGP Aragon 2020 memang diketahui terbuka lebar. Sebab, ia sendiri mampu menyegel pole position.



[adsensen]



Hasil manis itu didapat Quartararo, meski dirinya diketahui tampil di sesi kualifikasi dalam kondisi tubuh yang kurang prima. El Diablo "julukan Quartararo" mengaku sudah mulai merasa kurang enak badan, terlebih di bagian kiri tubuhnya, semenjak kemarin.


Kondisinya yang kurang enak badan itu semakin parah karena dirinya mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas ketiga. Hal itu membuat Quartararo merasakan sakit di setiap sudut tubuhnya.


Dengan kondisi ini, menarik untuk melihat lebih jauh soal aksi Quartararo dan juga tentu saja pembalap lainnya di MotoGP Aragon 2020.


Balapan sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB. Sebelum menyaksikan balapan sesungguhnya, para pembalap akan beraksi dalam warm up atau sesi pemanasan.


Berikut jadwal MotoGP Aragon 2020 hari ini:


Pemanasan: 16.00-16.20 WIB


Balapan: 20.00 WIB

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: okezone
Tag:berita terkiniJadwal MotoGP Aragon 2020MotoGPMotoGP Aragon 2020Terkiniblibli

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.