Internasional

Ikut Andil MotoGP 2021, Dovizioso Tengah Santer Dikaitkan dengan Aprilia Gresini

rizky
Andrea Dovizioso
MATATELINGA. Bologna " Terus ramai berembus, setelah Dovizioso memutuskan untuk ikut menguji coba motor balap milik tim Aprilia Gresini topik ini kian santer dibicaraakan. Pembicaraan soal peluang Andrea Dovizioso untuk ikut ambil bagian dalam gelaran MotoGP 2021.



Pengetesan pertama sudah dilakukan di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada awal April 2021. Kini, mantan pembalap Ducati itu pun tengah bersiap untuk menjalani tes kedua yang akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia. Tes tersebut akan digelar tepatnya pada 11 dan 12 Mei 2021.


Tes ini tentu saja sangat dinantikan oleh pihak Aprilia. Sebab, masukan dari Dovizioso akan menjadi sangat penting dalam pengembangan tim tersebut ke depannya. Terlebih, Aprilia sendiri sudah memastikan akan mengambil bangian di pentas MotoGP dalam waktu yang lebih panjang lagi.


Baca Juga:Sejumlah Warung Remang-remang Dibakar Pasca Tetap Nekad Beroperasi di Bulan Ramadhan

Dovizioso yang tengah vakum dari MotoGP di musim ini secara mengejutkan menerima penawaran dari Aprilia. Dia sepakat melakukan uji coba motor Aprilia sebanyak dua kali.


Andrea Dovizioso


Tetapi, bukan hanya karena alasan itu semata Aprilia menjadi begitu menantikan tes di Mugello. Kabarnya, usai tes kedua ini, Aprilia bisa mendapatkan langkah selanjutnya yang akan diambil Dovizioso.



Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Andrea DoviziosoAprilia GresiniMatatelingaMotoGPMotoGP 2021Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.