Internasional

Hendak Berjalan Kaki Seorang Pria Palestina Ditembak Mati Tentara Israel

rizky
Hand over
Hendak Berjalan Kaki Seorang Pria Palestina Ditembak Mati Tentara Israel
MATATELINGA. Gaza - Konflik Israel dan Plestina sepertinya tak kunjung usai, hal itu terlihat dari seorang laki-laki Palestina yang tewas ditembak mati oleh tentara Israel di dekat sebuah pos pemeriksaan militer di wilayah Tepi Barat yang diduduki. hal itu dikabarkan langsung oleh Kementerian Kesehatan Palestina.



Dilaporkan bahwa laki-laki itu kemudian dibawa untuk mendapat perawatan medis, tapi pihak militer menolak mengomentari kondisi pria itu. Dalam sebuah insiden terpisah, seorang pria Palestina diduga menikam seorang petugas polisi Israel di luar Kota Tua Yerusalem.


Baca Juga:Berangkat ke Washington DC, Presiden Jokowi Hadiri KTT Khusus ASEAN-AS

Polisi mengatakan laki-laki yang bersenjatakan pisau itu menikam polisi tersebut. Lalu beberapa polisi lain di tempat kejadian dekat Gerbang Damaskus menembak pelakunya. Insiden itu terjadi beberapa jam setelah polisi menangkap dua warga Palestina yang diduga menewaskan tiga warga Israel pekan lalu. Seperti dikutip dari Okezone, Selasa (10/05/2022).



Militer Israel mengatakan bahwa para tentara "melihat seorang tersangka berusaha melewati pagar perbatasan dengan ilegal," lalu mereka menembaknya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Hendak Berjalan Kaki Seorang Pria Palestina Ditembak Mati Tentara IsraelKonflik Israel dan PlestinaTerkiniMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.