Internasional

Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021 : Marc Marquez Ketujuh, Valentino Rossi Paling Corot

rizky
Hand over
Marc Marquez 
MATATELINGA. Misano " Marc Marquez berada di tempat ketujuh, sementara Valentino Rossi berada di posisi paling bawah, pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, berhasil menjadi yang tercepat dan mengamankan pole position. Di Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021, Sabtu (23/10/2021).



Legenda MotoGP, Valentino Rossi, tampil kurang apik. Dia akan memulai balapan terakhirnya di Italia dari urutan terbelakang.


https: img.okezone.com content 2021 10 23 38 2490666 hasil-kualifikasi-motogp-emilia-romagna-2021-francesco-bagnaia-tercepat-marc-marquez-ketujuh-valentino-rossi-paling-buncit-s2iVuS5bqK.jpg


Kemudian pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memulai balapan kedua di Misano dari posisi tujuh. Sedangkan sang pemuncak klasemen, Fabio Quartararo, harus puas start dari urutan 15.


Baca Juga:Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson Adu Mulut Gara Gara Cristiano Ronaldo

Pada sesi kualifikasi 1 (Q1), Bagnaia tampil apik dan keluar menjadi yang tercepat. Dia mendapatkan perlawanan sengit dari rivalnya di klasemen MotoGP 2021, Fabio Quartararo.


Kedua pembalap tersebut saling salip menyalip dalam catatan waktu. Bahkan, Quartararo nyaris mengikuti Bagnaia untuk lolos ke kualifikasi 2 (Q2).



Akan tetapi, harapan pembalap asal Prancis itu sirna di akhir Q1. Sebab, pembalap KTM Tech 3, Iker Lecuona, yang punya modal bagus pada latihan bebas 4 mampu merangsek masuk ke posisi dua dan mengikuti jejak Bagnaia.


Beralih ke Q2, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, nyaris terjatuh di awal sesi. Namun, dia mampu mengendalikan motornya untuk kembali ke lintasan meskipun saat 15 menit sesi berlangsung, pembalap asal Spanyol itu akhirnya terjatuh juga. Seperti dikutip dari okezone, Minggu (24/10/2021).


Foto/MotoGP


Dua belas menit Q2 berjalan, dua pembalap pabrikan Ducati ada di posisi dua terdepan. Bagnaia memimpin, sementara Jack Miller mengikuti persis di belakangnya.


Jelang Q2 berakhir, Luca Marini membuat kejutan. Saudara tiri Valentino Rossi itu tiba-tiba masuk ke peringkat tiga.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021marc marquezMatatelingaMotoGPMotoGP Emilia Romagna 2021Terkinivalentino rossi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.