Internasional

Franco Morbidelli Pesimis Pasca Melempem di Dua Balapan Awal, Kenapa Dengan Yamaha?

rizky
Franco Morbidelli
MATATELINGA. Doha " Tak begitu yakin tentang peluang timnya untuk tampil kompetitif pada balapan seri ketiga nanti. Franco Morbidelli salah satu selaku pembalap Petronas Yamaha SRT, menurutnya, banyak hal yang masih harus mendapat perbaikan agar Petronas Yamaha bisa tampil lebih baik pada balapan berikutnya.



Meski sempat mencuri perhatian di sesi tes pramusim, Morbidelli dan rekan barunya, Valentino Rossi justru melempem dan tak bisa bersaing di dua balapan pembuka MotoGP 2021


Baca Juga:Panglima TNI, Bersama Kapolri Tiba di KNIA

Pernyataan Morbidelli tidak terlepas dari hasil negative yang diraih tim satelit Yamaha tersebut pada dua balapan awal musim ini.


"Saya ingin sekali bisa menjawabnya, tapi saya tidak bisa karena saya tidak tahu jawabannya,” ujar Morbidelli terkait peluangnya di MotoGP Portugal 2021, dilansir oleh wartawan, Kamis (08/04/2021).


“Kami hanya mendapat bagian kecil di Qatar dalam sembilan hari. Kami memahami bahwa kami sangat cepat dalam situasi tertentu, tetapi sangat, sangat lambat dalam situasi lain,” jelas Morbidelli.



“Di balapan kedua kami berhasil menjadi cukup cepat, tetapi tidak konstan. Kami meninggalkan Qatar dengan situasi ini, dengan cepat, tetapi tidak secara konsisten,” ujarnya lagi.




“Apa yang bisa kami ambil adalah kami sangat cepat dalam beberapa sesi. Dan bagaimana kami bekerja untuk bangkit kembali. Kami membawa dua hal ini bersama kami, ” jelas eks rider Marc VDS tersebut.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Franco MorbidelliMatatelingaMoto GP Doha 2021MotoGPTerkinipembalap Petronas Yamaha SRT

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.