Internasional

Dinyatakan Tewas dan Udah 1 Hari Disimpan Di Lemaris Es Kamar Mayat Tapi Hidup Lagi

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. New Delhi - Dia sudah dimasukkan di lemari es kamar mayat rumah sakit selama satu malam, tapi anehnya dia hidup lagi. Pria India ini sudah dinyatakan tewas oleh dokter setelah kecelakaan di jalan.



Rajendra Kumar, pengawas medis rumah sakit mengatakan, “Petugas medis darurat memeriksanya. Dia tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan karenanya menyatakan dia meninggal,” kata nya, kepada AFP yang seperti dilansir oleh Sindonews, Senin (22/11/2021).


Dokter mengatakan polisi diberitahu dan mayat tersebut ditempatkan di lemari es kamar mayat sampai keluarganya tiba enam jam kemudian.


Baca Juga:Atap Gedung Kantor Bupati Tabanan Hancur Berantakan

"Ketika tim polisi dan keluarganya datang untuk memulai dokumen autopsi, dia ditemukan dalam keadaan hidup," ujarnya.


Rajendra Kumar mengatakan pria berusia 45 tahun itu sedang menjalani perawatan lebih lanjut tetapi masih dalam keadaan koma.



"Ini bukan keajaiban," katanya.


Kerabatnya terkejut ketika melihatnya masih bernapas meski sudah berjam-jam berada dalam suhu beku.


Srikesh Kumar dilarikan ke sebuah rumah sakit dalam kondisi kritis setelah dia ditabrak sepeda motor di Moradabad, timur Ibu Kota India, New Delhi.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Dinyatakan Tewas dan Udah 1 Hari Disimpan Di Lemaris Es Kamar Mayat Tapi Hidup LagiMatatelingaNew DelhiTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.