Internasional

Davide Tardozzi Berharap Marc Marquez Merapat ke Ducati, Ada Apa?

rizky
Hand over
Marc Marquez
MATATELINGA - Selain berharap Alex Marquez bisa tampil moncer di Gresini Racing di MotoGP 2023, ia pun berharap Alex Marquez bisa membawa pengaruh kepada kakaknya, Marc Marquez. Hal tersebut dikarenakan kepindahan Alex Marquez ke tim satelit Ducati, Gresini Racing membuat Bos Ducati, Davide Tardozzi punya harapan besar.



Davide Tardozzi pun berharap bergabungnya Alex dapat meyakinkan Marc Marquez agar ikut mau bergabung bersama Ducati. Dirinya yakin Alex Marquez akan mampu menunjukkan bahwa motor Ducati berbeda dengan motor Honda.


“Saya pikir, Alex setelah tiga tahun di MotoGP tidak pernah memberikan yang terbaik, bagi kami itu adalah publisitas yang baik untuk kakaknya,” ujarnya.


Baca Juga:Targetkan 12 Kursi di DPRDSU, DPW PAN Sumut Launching Pencalegan Dini

“Menurut pendapat saya, Alex akan memberi tahu kakaknya perbedaan antara Ducati dan Honda, saya yakin Alex akan melakukannya jauh lebih baik, dan itu akan menunjukkan hal-hal baik tentang motor kami,” tuturnya.


“Ketika Alex mencoba motor kami, saya percaya dia akan mencapai hasil yang baik, ketika itu terjadi, tugas saya adalah mendekati Marquez,” tuturnya.



Kendati benar-benar ingin merealisasikan itu semua, Davide Tardozzi harus terus memantau perkembangan Marc Marquez. Selain masih dalam tahap pemulihan, Marc Marquez pun masih terikat kontrak dengan Honda hingga 2024. Itu artinya kans Davide Tardozzi membajak Marc Marquez baru bisa terbuka di MotoGP 2025.


Hal itu dilontarkan langsung oleh Davide Tardozzi. Pria 63 tahun itu cukup berharap banyak Marc Marquez bisa merapat ke Ducati.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Davide Tardozzi Berharap Marc Marquez Merapat ke Ducatimarc marquezMatatelingaMotoGPTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.