Internasional

Putin dimana Menghabiskan Waktunya Malam Tahun Baru..?

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Moskow: Presiden Rusia, Vladimir Putin dikatakan Juru Bicara Kremlin, Dmitry Peskov, lebih suka menghabiskan malam tahun baru dengan kerabat dan teman dekat jika jadwalnya memungkinkan. Peskov mengatakan bahwa Putin seringkali merayakan Tahun Baru di berbagai daerah di Rusia.




"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa ia merayakan Tahun Baru di Khabarovsk," kata Peskov sebagaimana dikutip dari Sputnik, Jumat (27/12/2019).


Menurut Peskov, Putin lebih suka merayakan liburan bersama keluarga dan teman-teman ketika jadwal memungkinkan. Peskov menambahkan bahwa Sang Presiden Rusia merayakan Tahun Baru dengan sederhana.





"Dan, pada kenyataannya, ini adalah waktu pribadinya, yang tidak sering dia miliki," pungkasnya.


Pada Rabu, Putin ambil bagian dalam pertandingan dengan Night Hockey League di Lapangan Merah sebagai bagian dari jadwal pra-Tahun Baru, di mana ia mengungkapkan beberapa detail pribadi tentang rutinitas hariannya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:blibliMalam Tahun Barumatatelinga.commatatelinga comMOSKOWPresiden Rusia PutinTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.