Internasional

Nyata!!! Perihnya Hidup Punya 2 'Anu', 2 Rahim & 2 Servick

Administrator
Mtc/trb/google.com
MATATELINGA, USA: Nicci Triefenbach terlahir dengan kondisi aneh yang hanya menyerang kurang dari 1% wanita dari seluruh dunia, melansir lifedeathprizes.com. Wanita 32 tahun asal Missouri ini pertama kali menyadari ada sesuatu yang salah pada dirinya ketika berusia 13 tahun.



Nicci menjelaskan, "Aku pertama kali menyadari ada yang salah ketika aku berdarah lebih banyak dari yang seharusnya aku pikirkan. Rasa sakitnya tak tertahankan. Ketika aku sedang menstruasi, aku tidak bisa berbuat banyak." Secara mengejutkan, setelah dibawa dan diperiksa ke dokter, diketahui bahwa Nicci terlahir dengan memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua serviks.

Kelainan tersebut disebut "uterus didelphys." Kelainan ini tak hanya membawa kesakitan secara fisik terutama masa remaja, tetapi juga sakit secara emosional. Nicci mengungkapkan bahwa ia tak merasa seperti wanita, tapi lebih seperti sirkus aneh. Meski pun sedikit berbeda, Nicci bisa menemukan cinta sejatinya yang menerima kekurangannya.



Ia kemudian menikah dengan pria bernama Andy Triefenbach. Andy pun dengan bangga memiliki istri seperti Nicci.

(Mtc/trb/net) 

Penulis
: Mtc/trb/net
Editor
: dongan
Tag:amerika serikatinternasionalmatatelinga.commatatelinga compenyakit langkapunya 2 vaginawanita

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.