Internasional

Ngeri!! Shahrukh Khan Nyaris Jadi Korban...

Administrator
google/net
MATATELINGA, India: Kecelakaan tak terduga terjadi di lokasi syuting film terbaru Shahrukh Khan minggu ini. Untungnya, bapak tiga anak itu selamat dari kecelakaan dan tak mengalami cedera sedikit pun.



Seorang saksi mata mengungkap jika terjadi kecelakaan saat sebuah tangga properti jatuh menimpa atap buatan yang mencederai sejumlah kru. Beruntung saat itu SRK sedang duduk di seberang ruangan dan tak terluka akibat kecelakaan itu.

"Sebuah tangga properti jatuh ke atas atap buatan. Kru-kru yang cedera langsung keluar dari rumah sakit karena cederanya tak serius. Semua orang bernafas lega karena SRK duduk di sisi lain lokasi syuting dan tak cedera," tutur sumber dilansir Bollywood Life, Rabu (31/5/2017).

Kekhawatiran publik akan cedera yang mungkin menimpa Shahrukh Khan karena kecelakaan itu bukan tanpa alasan. Sepanjang kariernya, King Khan sudah berkali-kali mengalami cedera di lokasi syuting.



Pada 1993 silam, Shahrukh Khan pernah mengalami patah tulang rusuk dan cedera ankle saat syuting Darr. Suami Gauri Khan itu juga harus menjalani sejumlah operasi lutut dan bahu karena cedera di lokasi syuting film Chennai Express, Ra.One.

(Mtc/vvc/okz/net) 

Penulis
: Mtc/vvc/okz/net
Editor
: dongan
Tag:Shahrukh Khanartis duniaIndiainternasionalmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.