Internasional

Alhamdulillah, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Sudah Sehat

Administrator
Hand Over
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz
MATATELINGA, Riyadh:  Dalam sebuah video yang dirilis oleh SPA Kamis malam, sang raja dapat terlihat berjalan mantap keluar dari Rumah Sakit Spesialis Raja Faisal, diikuti oleh beberapa pembantu dan putranya, Putra Mahkota Mohammed bin Salman, mengenakan masker wajah. 


Raja berjalan dengan tongkat, seperti biasanya.



Meski dirawat sejak pekan lalu, Raja Salman tampaknya dalam keadaan baik, bahkan dia telah memimpin pertemuan kabinet sebagaimana ditunjukkan dalam sebuah video yang disiarkan media pemerintah. Dalam video tersebut, Raja Salman bisa terlihat membaca dan membuka-buka dokumen.


Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud meninggalkan rumah sakit pada Kamis (307/2020) setelah sukses menjalani operasi pengangkatan kantung empedu pekan lalu. Raja berusia 84 tahun itu kemudian menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada umat Muslim di Arab Saudi dan dunia tak lama setelahnya.


“Saya mengucapkan selamat kepada semua orang pada kesempatan Idul Adha," demikian disampaikan raja bergelar Pelindung Dua Masjid Suci itu dalam cuitannya di Twitter, Jumat (31/7/2020).


Dia juga berdoa memohon kepada Allah SWT agar pandemi virus corona yang melanda dunia saat ini segera berakhir.



"Aku memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.... untuk mengangkat pandemi dari negara kita dan dunia dengan rahmat dan belas kasih-Nya."


Hari Jumat menandai hari pertama Idul Adha, salah satu dari dua hari raya terpenting dari kalender Islam.


Raja Salman telah dirawat di rumah sakit pada 20 Juli karena menderita radang kandung empedu.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag: Blibli Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Terkini Traveloka.travelokamatatelinga.commatatelinga comrAJA sALMANIndeks

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.