Internasional

1 Tewas Didor, 4 WNI Terlibat Perampokan Di Malaysia

Administrator
Mtc/okz
MATATELINGA, Malaysia: Empat perampok ditembak mati oleh Polisi Malaysia di Wangsa Maju, Kuala Lumpur. Media Negeri Jiran menyebut tiga dari empat perampok tersebut merupakan warga negara Indonesia (WNI).



Sebagaimana dikutip dari The Malay Online, Jumat (12/5/2017), pejabat Kepolisian Kuala Lumpur, Rusdi Mohd Isa, mengatakan anggotanya tengah berpatroli di dekat lokasi kejadian ketika mendapatkan kabar adanya perampokan dan langsung menuju TKP.

Polisi yang sampai di lokasi menemukan korban perampokan terkapar di jalan dan satu mobil yang langsung tancap gas ketika melihat polisi. Polisi kemudian mengejar mobil tersebut, para perampok yang berada di kendaraan itu melepaskan tembakan ke arah polisi dan memicu baku tembak.

Setelah menghentikan kendaraan para perampok, baku tembak dengan polisi pun berlanjut. Baku tembak berakhir ketika para tersangka tewas terkena timah panas polisi. The Malay Online mewartakan, polisi tidak menyebut identitas para tersangka dan hanya menyatakan mereka semua berasal dari Indonesia dengan salah satu tersangka berstatus sebagai permanent resident atau penduduk tetap di Negeri Jiran.



Para tersangka disebut berusia 37 hingga 49 tahun dan mereka diduga terlibat dalam serangkaian perampokan di sejumlah negara bagian di Negeri Jiran. Polisi menyita dua senjata api genggam, dua parang, serta tas yang dipenuhi uang dari para tersangka.

(Mtc/okz/net) 

Penulis
: Mtc/okz/net
Editor
: dongan
Tag:di malaysiainternasionalmatatelinga.commatatelinga comterlibat perampokantewas ditembakwni

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.