Ekonomi

Pergerakan IHSG Hari Ini Diprediksi Berada Di Kisaran 6.606-6.75

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Jakarta - Seiring dengan dorongan menuju All Time High, pergerakan IHSG hari ini akan berada di kisaran 6.606-6.757. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi bergerak terbatas pada perdagangan hari ini.



Sebelumnya, IHSG berada pada zona hijau pada penutupan perdagangan, Kamis (25/11/2021). IHSG ditutup naik 16,069 poin atau 0,24% ke 6.699.


Terdapat 228 saham menguat, 278 saham melemah, dan 166 saham stagnan. Transaksi perdagangan mencapai Rp13,7 triliun dari 25,9 miliar lembar saham yang diperdagangkan.


Baca Juga:Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka Musda XXIV BADKO HMI Sumut

CEO Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan, perkembangan pergerakan IHSG terlihat masih memiliki potensi tekanan yang lebih besar dibanding dengan keinginan naiknya.


"Upaya untuk mencatatkan ATH masih belum berhasil yang disebabkan oleh minimnya sentimen yang dapat mendongkrak kenaikan IHSG, perlambatan perekonomian merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pola gerak IHSG hingga saat ini," kata William dalam risetnya, seperti dikutip dari Okezone, Jum'at (26/11/2021).



Selain itu, belum adanya arus deras capital inflow yang melaju signifikan ke dalam pasar modal Indonesia membuat pasar bergerak lebih konsolidatif.


Saham-saham yang dapat jadi pilihan hari ini di antaranya:


- BMRI


- WIKA


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)Indeks Harga Saham Gabungan IHSG MatatelingaPergerakan IHSG Hari Ini Diprediksi Berada Di Kisaran 6.606-6.75Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.