Ekonomi

Pemerintah Perpanjang Token Listrik Gratis Pada Pelanggan 450 VA dan 900VA

Administrator
Hand Over
ilustrasi

MATATELINGA, Jakarta: Program pemberian token listrik gratis pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900VA hingga Maret 2021 diperpanjang Pemerintah dengan memberikan berbagai macam subsidi kepada masyarakat.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan, kategori daya 450 VA diberikan subsidi 100% dan diskon 50% kepada pelanggan daya 900VA bersubsidi yang sudah terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Kementerian Sosial.

"Kami pastikan pemberian stimulus ini tepat sasaran, khusus kategori rumah tangga sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial dari Kementerian Sosial," sebutnya dalam keterangan tertulis, Jumat (1/1/2021).

Bob mengatakan, sengaja dibuat banyak pilihan akses, supaya pelanggan makin mudah untuk mengambil token stimulus listrik ini. Berikut beragam cara mendapatkan token listrik stimulus Covid-19.

Bisa diaskses melalui website PLN, pertama buka Alamat www.pln.co.id kemudian pilih menu Stimulus Covid-19 (Token Gratis/Diskon). Masukkan ID Pelanggan/ Nomor Meter. Kemudian Token Gratis akan ditampilkan di Layar. Setelah itu pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:berita terkiniMasyarakat Gunakan 450 VA dan 900VA gratisPemerintah perhatikan masyarakatTerkiniTravelokablibliblibliindexmasyarakat bisa legatoken gratis 450 VA dan 900VA

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.