Ekonomi

Jangan Sampek Ketinggalan! Kartu Prakerja Gelombang 22 Segera Dibuka, Cek Syaratnya

rizky
GOOGLE
Ilustrasi
MATATELINGA. Jakarta - Sangkin banyaknya pengangguran ditanah air, pemerintah kian terus menggenjot dan mencari solusi untuk mengatasi masalah ini. Kartu prakerja pun menjadi solusi pemerinta, kali ini pendaftaran kartu prakerja gelombang 22 akan segera dibuka. Pembukaan ini paling cepat sekitar 30 hari dari minggu ini.



Diketahui hasil seleksi gelombang 21 telah diumumkan pada Rabu, (22/09/2021) pukul 20.00 Wib dengan kuota kartu prakerja mencapai 754.929 peserta.


Baca Juga:Gernas BBI Resmi Diluncurkan Mendikbudristek

Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengatakan belum bisa memastikan pendaftaran kartu prakerja gelombang 22 akan dibuka. Namun, gelombang pemulihan atau gelombang 22 dibuka paling cepat sekitar 30 hari lagi.



Hal demikian dapat dilakukan bagi peserta yang telah mendaftar Kartu Prakerja tetapi belum berhasil, jadi dapat mencoba kembali di pendaftaran Prakerja gelombang berikutnya. Dengan syarat dan cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 22 yang bisa dicek pada laman www.prakerja.go.id.

(Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Kartu PrakerjaKartu Prakerja Gelombang 22 Segera DibukaMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.