Ekonomi

IHSG Hari Ini Diprediksi Bergerak Terbatas di kisaran 6.606 - 6.757

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Jakarta - Seiring dengan pencapaian All Time High beberapa hari ini. Pergerakan IHSG akan berada di kisaran 6.606 - 6.757. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini diramal bergerak terbatas.



Masih minimnya sentimen yang dapat membooster kenaikan IHSG turut menjadi tantangan bagi pasar modal Indonesia untuk mencatatkan kembali ATH-nya. CEO Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan, perkembangan pergerakan IHSG terlihat sedang bergerak dalam rentang yang cukup terbatas.


"Serta masih belum tercatatnya capital inflow yang kembali melaju ke dalam pasar modal Indonesia turut memberikan dampak bagi pergerakan IHSG," kata William dalam risetnya, Seperti dikutip dari Okezone, Kamis (25/11/2021).


Baca Juga:Gelar Acara Pertemuan Tahunan BI Sumut, Pemko Medan Terima Dua Penghargaan

Saham-saham yang dapat jadi pilihan hari ini diantaranya:


- TBIG



- BINA


- ASRI


- ICBP



- ITMG


- BBNI


- AKRA


Sebelumnya, IHSG berada pada zona hijau pada penutupan perdagangan, Selasa (23/11/2021). IHSG ditutup naik 5,40 poin atau 0,08% ke 6.683.


Terdapat 231 saham menguat, 279 saham melemah, dan 160 saham stagnan. Transaksi perdagangan mencapai Rp13,0 triliun dari 26,1 miliar lembar saham yang diperdagangkan.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:ihsgIHSG Hari Ini Diprediksi Bergerak Terbatas di kisaran 6.606 - 6.757Indeks Harga Saham GabunganMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.