Ekonomi

Dipicu Sinyal Suku Bunga The Fed, Wall Street Berakhir Ditutup dengan Kenaikan

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA, Jakarta : Nilainya kerap sekali mengalami perubahan hampir pada setiap harinya. Dan pada perdagangan Rabu (23/11/2022) waktu setempat, Indeks Wall Street berakhir ditutup dengan kenaikan yang solid. Setelah risalah pertemuan Federal Reserve November menunjukkan kenaikan suku bunga mungkin akan segera melambat.



Sebelumnya pada hari Rabu, sekumpulan data ekonomi yang beragam menyebabkan penurunan hasil pada catatan Treasury 10-tahun, membantu mendorong saham naik.


Jumlah orang Amerika yang mengajukan klaim baru untuk tunjangan pengangguran naik lebih dari yang diperkirakan pekan lalu dan aktivitas bisnis AS berkontraksi untuk bulan kelima berturut-turut pada November. Sentimen konsumen berdetak lebih tinggi dan penjualan rumah naik di atas ekspektasi.


Baca Juga:Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Gelar Sosialisasi Manfaat Bank Sampah

"Apa yang saya pikir Anda lihat adalah antusiasme investor baru yang didorong oleh mereka yang melihat cahaya indah di ujung terowongan yang sangat gelap.


Dan ada begitu banyak uang di sela-sela yang mengalir kembali ke pasar dan menunggu untuk kembali beraksi," kata manajer portofolio Moez Kassam dari Anson Funds.



Saham kelas berat, termasuk Amazon.com Inc (AMZN.O) dan Meta Platforms Inc (META.O), masing-masing naik 1,00% dan 0,72%.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaTerkiniWall StreetWall Street berakhir ditutup dengan kenaikanpertemuan Federal Reserve Novembersuku bunga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.