Ekonomi

Bersama Kelompok Tani, Ketua TP PKK Kota Medan Panen Cabai Merah

putra
matatelinga.com
Ketua PKK Medan Kahiyang Ayu panen cabai.

MATATELINGA, Medan ::Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution melakukan panen Cabai merah bersama kelompok tani Bogainvile di lahan pekarangan jalan Karikatur, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, Senin (12/2/2024). Hasil panen ini akan dijual kepada masyarakat disekitarnya guna mencukupi kebutuhan rumah tangga.

Dengan membawa keranjang, Kahiyang Ayu Bobby Nasution yang hadir didampingi Wakil Ketua I, TP PKK Kota Medan, Ismiralda Wiriya Alrahman, Kadis Katapang, Pertanian dan Perikanan, Gelora KP Ginting, Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane serta Lurah PBD II, memetik satu persatu cabai merah yang ada di polibag. Selanjutnya hasil panen Cabai merah tersebut dikumpulkan dan ditimbang oleh kelompok tani.

Atas panen cabai ini, Kahiyang Ayu Bobby Nasution mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kelompok tani Bogainvile yang telah

memanfaatkan pekarangan kosong atau lahan tidur untuk penanaman tanaman cabai merah.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:panenayuCabaiMatatelingamerahPKK

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.