Bola

Zlatan: "Milan tidak pernah punya raja, mereka punya Dewa"

Administrator
Hand Over
Zlatan Ibrahimovic dan kawan kawan
MATATELINGA, Milan: Kota Milan tidak pernah memiliki raja, tetapi dewa. Hal tersebut dikatakan Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membalas apa yang dicuitkan Romelu Lukaku pada Februari 2020. Menurutnya, Sebutan itu tentu saja merujuk pada dirinya sendiri.





Sebagaimana diketahui, AC Milan berhasil menang tipis 2-1 atas seteru abadinya, Inter Milan, pada pekan keempat Liga Italia 2020-2021, Minggu 18 Oktober dini hari WIB. Kedua gol Rossoneri diborong Zlatan Ibrahimovic, sementara satu-satunya gol Nerazzurri dihasilkan Romelu Lukaku.


Sehari setelah pertandingan, Zlatan Ibrahimovic mengunggah foto di akun Instagram @iamzlatanibrahimovic. Keterangan foto yang dituliskan penyerang berusia 38 tahun itu bernada provokatif, yang mungkin ditujukan kepada mantan rekan setimnya di Manchester United itu.


"Milan tidak pernah punya raja, mereka punya Dewa," tulis Zlatan Ibrahimovic, Senin (19/10/2020).


Menariknya, Romelu Lukaku pernah mengunggah tulisan soal raja di akun Twitter @RomeluLukaku9. Ungahan itu dibuat tepat setelah dirinya mencetak dua gol ke gawang AC Milan pada Derby della Madonnina di musim 2019-2020.





"Ada raja baru di kota (ini)," cuit Romelu Lukaku pada Februari 2020. Sekadar informasi, dua gol penyerang asal Belgia itu turut membantu Inter Milan comeback dan menang dengan skor 4-2.


Pernyataan Zlatan Ibrahimovic memang bernada provokatif. Namun, pemain kelahiran Malmo itu pantas berbangga hati. Sebab, dopietta itu membawa AC Milan menang untuk pertama kalinya dalam 90 menit atas Inter Milan sejak 2016.

Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:berita terkiniliga InggrisLiga Spanyolliga jermanMIlan taka ada DewaTerkiniZlatansepak bola

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.