Bola

Untungnya, Pertahanan Porto Sangat Kukuh

Administrator
Hand Over
Man City VS Porto
MATATELINGA, Porto: Untungnya, pertahanan Porto sangat kukuh. Meski begitu, sebenarnya Man City sempat menjebol gawang Porto melalui Gabriel Jesus, namun sayang gol itu dianulir karena Rodri sudah berada di posisi offside terlebih dahulu.





Kerasnya pertahanan Porto pad akhirnya membuat para pemain Man City frustrasi. Alhasil, peluang-peluang yang diciptakan Raheem Sterling dan kawan-kawan selalu dipatahkan oleh lini belakang Porto yang sangat solid.


Skor 0-0 itu lantas bertahan hingga laga berakhir. Satu poin dari Man City sudah cukup untuk membuat Porto menemani klub asal kota Manchester itu untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.


FC Porto baru saja berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Kepastian itu didapatkan usai Porto sukses menahan tamunya, Manchester City dengan skor 0-0 di matchday kelima Grup C Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.






Bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Dragao, Porto bisa dikatakan kesulitan menghadapi Man City. Bagaimana tidak, dari perolehan penguasaan bola saja Porto sampai kalah hampir 70% dari skuad asuhan Josep Guardiola tersebut.


Man City benar-benar menekan Porto. Bahkan The Citizens setidaknya mampu menciptakan 18 peluang, di mana enam kesempatan di antaranya hampir mengancam gawang Porto karena tendangannya tepat mengarah ke arah gawang.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:liga championsliga InggrisPorto VS Man CityTravelokablibliIndexsepak bola

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.