Bola

Ukrania Berhasil Keluar Sebagai Pemenang Usai Kalahkan Skotlandia

rizky
Hand over
Hasil Laga Ukrania Berhasil Keluar Sebagai Pemenang Usai Kalahkan Skotlandia, Kamis (02/06/2022)
MATATELINGA - Laga play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (02/06/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut mempertemukan antara Skotlandia melawan Ukraina yang sempat tertunda akhirnya digelar di Hampden Park. Ukrania berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.



Laga ini sayangnya harus tertunda karena serangan tentara Rusia ke wilayah Ukraina. Pertandingan ini sendiri seharusnya digelar pada bulan Maret lalu berbarengan dengan laga play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 lain.


Ukraina memiliki misi besar. Demi menghibur warganya yang sedang kesulitan karena perang, mereka ingin memenangkan pertandingan ini dan lolos ke Piala Dunia 2022. Mengalahkan Skotlandia membuat mereka selangkah lebih dekat dengan targetnya.


Jalnnya Pertandingan


Baca Juga:Duel Dua Tim Raksasa Argentina Hanjar Italia Tanpa Balas

Pasukan Oleksandr Petrakov berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke-33 melalui aksi Andriy Yarmolenko. Ia berhasil lolos dari jebakan offside saat menerima umpan dari Ruslan Malinovskiy sebelum menaklukkan Craig Gordon. 1-0.


Gol kedua Ukraina tiba empat menit setelah kick-off babak kedua lewat aksi Roman Yaremchuk. Ia menerima umpan dari Yaremchuk dan melalui sundulannya berhasil membuat bola bersarang ke gawang Skotlandia untuk kedua kalinya. 2-0.



Skotlandia berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-79 lewat aksi Callum McGregor. Bola sejatinya sempat disapu oleh Mykola Matvyenko. Namun wasit mensahkannya jadi gol karena bola sudah melewati garis gawang ketika ditendang Matvyenko. 2-1. Seperti dikutip dari Bola.net, Kamis (02/06/2022).


Setelah berhasil memperkecil kedudukan, Skotlandia jadi lebih sering menebar ancaman. Ironinya, mereka kembali kebobolan. Artem Dovbyk mengakhiri perlawanan Skotlandia pada masa injury time dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingasepak bolaTerkiniUkrania Berhasil Keluar Sebagai Pemenang Usai Kalahkan Skotlandia

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.