Bola

UEFA Nations League : Prancis dan Austria Harus Rela Berbagi Poin Usai Bermain Imbang

rizky
Hand over
Hasil Laga UEFA Nations League, Prancis dan Austria Harus Rela Berbagi Poin Usai Bermain Imbang, Sabtu (11/06/2022)
MATATELINGA - Laga matchday 3 Grup 1 UEFA Nations League A 2022/2023, Sabtu (11/06/2022) baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut di mainkan di Ernst-Happel-Stadion berakhir dengan sama kuat. Pertandingan tersebut di mainkan oleh Prancis yang ditahan imbang Austria dengan skor 1-1.



Sejak awal laga, pasukan Didier Deschamps tampil dominan dan lebih ofensif, tapi Austria main efektif. Prancis tertinggal terlebih dahulu dan harus kerja keras menyamakan kedudukan.


Lewat gol Andreas Weimann di menit ke-37, Austria unggul lebih dahulu. Lewat aksi Kylian Mbappe di menit ke-83, Prancis baru bisa mencetak gol balasan.


Hasil imbang ini cukup bagus bagi Austria yang berhasil mempertahankan posisi di peringkat dua klasemen sementara Grup 1 UEFA Nations League A. Di sisi lain, Prancis masih tertahan di dasar klasemen.


Baca Juga:Republik Ceko Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Portugal

Prancis mencoba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Austria dipaksa bertahan dan terbukti bisa melakukannya dengan baik dalam 20 menit pertama.


Garis tekanan tinggi yang diterapkan Austria tampak membuat Prancis kesulitan. 30 menit pertama, peluang terbaik Prancis adalah dua tembakan beruntun Griezmann dan Benzema yang bisa dihentikan kiper lawan.



Sebaliknya Austria justru lebih efektif dalam serangan balik. Menit ke-37, serangan balik cepat dimulai Arnautovic. Bola kemudian diterima Laimer yang mengirim umpan silang ke kotak penalti untuk Weimann. Gol! Austria 1-0 Prancis.


Prancis tidak bisa mencetak gol balasan di babak pertama. Austria bermain rapi dan menutup setiap serangan Prancis dengan baik.



Babak kedua, Prancis mencoba meningkatkan tempo dengan sejumlah pergantian pemain. Di sisi lain, Austria tampak nyaman mempertahankan skor.


Prancis terus menggempur sejak melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Austria dipaksa bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Seperti dikutip dari Bola.net, Sabtu (11/06/2022).


Menit ke-83, Prancis akhirnya menyamakan kedudukan. Skema satu dua Mbappe dan Nkunku dituntaskan dengan tembakan Mbappe dari tiang dekat. Gol! Austria 1-1 Prancis.


Prancis terus menekan, tapi tidak ada gol tambahan di sisa laga. Skor 1-1 adil bagi kedua tim.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaPrancis dan Austria Harus Rela Berbagi Poin Usai Bermain Imbangsepak bolaTerkiniUEFA Nations League

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.