Bola

Tim Arahan Jose Mourinho Menang Telak dengan Skor 3-0

Administrator
Hand Over
Tottenham VS LASK 
MATATELINGA, London: Pada pertemuan keduanya di laga perdana fase grup Liga Eropa 2020-2021, Tottenham Hotspur masih terlalu kuat bagi wakil Austria, LASK Linz.Tampil di markas sendiri, tim arahan Jose Mourinho menang telak dengan skor akhir 3-0.





Tiga gol Tottenham di laga kali ini masing-masing dilesakkan Lucas Moura, Gol bunuh Andres Andrade Cedeno dan Son Heung-min di menit ke-84.


Bertindak sebagai tim tuan rumah Tottenham langsung menunjukkan dominasi atas tim tamu. Tampil dengan skuad terbaik, The Lilywhites tak butuh waktu lama untk menciptakan peluang ke gawang lawan di laga kali ini.


Akan tetapi, gol yang ditunggu-tunggu kubu tuan rumah baru tercipta di menit ke-18. Kerja sama apik Carlos Vinicius dengan Lucas Moura berhasil membawa Tottenham unggul lebih dulu atas lawan mereka.


Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memasang Gareth Bale sebagai starter. Eks penggawa Madrid itu langsung membuktikan lewat kontribusinya untuk gol kedua Tottenham. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.


Usai jeda, kedua tim tampil dengan tempo yang cenderung lebih cepat dari babak pertama. Tim tamu rumah yang tertinggal dua gol terlihat begitu berambisi untuk memperkecil ketertinggalan dan kemudian menyamakan kedudukan.






Sementara di sisi lain, pasukan Jose Mourinho juga masih belum puas dengan keunggulan mereka. Lucas Moura dan Son Heung-min bergantian memberikan ancaman kepada para pemain bertahan lawan.


Performa apik fullback kiri mereka, Reguilon, juga beberapa kali berhasil membuka peluang untuk gol ketiga. Tottenham kemudian kembali menjauh lewat gol Son Heung-min di menit ke-84 sekaligus menyudahi perlawanan LASK dengan skor akhir 3-0.

Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:liga championsLiga SpanyolTottenham HotspurTottenham Hotspur terlalu kuatsepak bola

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.