Bola

Tiga Poin Penting Berhasil Didapatkan Real Madrid Usai Melawan Sevilla 2-1

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Sevilla, Senin (29/11/2021)


Babak Kedua


Pertandingan dimulai kembali dengan tenang. Baik Real Madrid maupun Sevilla tampak berhati-hati dalam membuka pertahanan. Sehingga tak banyak peluang emas yang tercipta pada awal babak kedua ini.


Ketenangan berubah menjadi ketegangan setelah Marco Asensio melepaskan tembakan berbahaya ke gawang Sevilla. Pemain berusia 25 tahun itu punya beberapa opsi, tapi memilih melepaskan tembakan. Sayang, bidikannya melebar.


Reak Madrid tanpa henti melancarkan serangan bertubi-tubi ke wilayah pertahanan Sevilla. Namun berhubung para penggawa bertahan Sevilla bertahan dengan disiplin, Los Merengues pun tak bisa menerobos. Seperti dikutip dari Bola.net, Senin (29/11/2021).


Celah akhirnya terlihat pada menit ke-87. Real Madrid berhasil mencetak gol kedua lewat Vinicius Junior! Penyerang muda itu melakukan tusukan dari sisi kiri lapangan dan melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Bounou. 2-1.


Sevilla mencoba memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, mereka tak mampu melakukannya. Real Madrid pun berhak mendapatkan tiga angka dari kemenangan 2-1 ini.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingasepak bolaTerkiniTiga Poin Penting Berhasil Didapatkan Real Madrid Usai Melawan Sevilla 2-1

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.