Bola

Tiga Poin Penting Berhasil Diamankan Chelsea Usai Menjamu Juventus Dengan Skor 4-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Chelsea vs Juventus, Rabu (24/11/2021)


Babak Kedua


Sungguh, gol-gol berikutnya dari Chelsea hanya perkara waktu saja. Mereka masih tampil dominan di babak kedua dan tidak memberikan kesempatan menyerang buat Juventus, baik lewat metode open play maupun serangan balik.


Chelsea memberikan pukulan telak pada Juventus pada menit ke-55. Mereka berhasil memperlebar jarak skor setelah Reece James mengoyak gawang Wojciech Szczesny dengan sepakan kaki kanan. 2-0, dan tiga poin semakin mendekat ke Chelsea.


3-0! Chelsea membukukan gol ketiganya pada menit ke-58. Kali ini giliran Callum Hudson-Odoi yang membubuhkan namanya dalam daftar pencetak gol dengan memanfaatkan asis dari Ruben Loftus-Cheek. Seperti dikutip dari Bola.net,Rabu (24/11/2021).


Setelah unggul jauh, Chelsea mulai mengendurkan serangan dan meninggalkan banyak celah buat dieksploitasi. Namun Juventus baru bisa menciptakan peluang pada menit ke-83, di mana sepakan Weston McKennie berhasil ditepis Mendy.


Bukannya memperkecil kedudukan, Juventus malah ketiban sial. Chelsea mengubah kedudukan sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-0 setelah Timo Werner berhasil mencetak gol pada masa injury time.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingasepak bolaTerkiniTiga Poin Penting Berhasil Diamankan Chelsea Usai Menjamu Juventus Dengan Skor 4-0

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.