Bola

Solskjaer tidak ambil pusing dengan kekalahan Man United dari QPR

rizky
Hand Over
Pelaih Man United, Ole Gunnar Solskjaer
MATATELINGA. London �" Kekalahan itu tidak membuat Pelatih Man United, Ole Gunnars Solskjaer, takut untuk membicarakan peluang timnya menjuarai Liga Inggris 2021-2022. Manchester United kalah telak 2-4 dari Queens Park Rangers (QPR) dalam laga uji coba kedua mereka pada pramusim 2021-2022.



Solskjaer pun tidak ambil pusing dengan kekalahan yang dianggapnya sebagai pelajaran untuk para pemain muda ini. Dia justru lebih tertarik untuk membicarakan Liga Inggris musim depan.


Menurut Solskjaer, Man United harus tancap gas sejak pekan pertama agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Solskjaer telah belajar dari musim lalu ketika mereka tampil buruk pada beberapa pekan pertama sehingga hanya mampu finis kedua di klasemen akhir Liga Inggris.


Baca Juga:Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Turin
“Setiap musim kami berharap dapat menantang untuk menuarai setiap kompetisi yang kami ikuti. Untuk mencapai posisi di mana Anda dapat menantang trofi, Anda harus memulai musim dengan baik. Itu fokusnya sekarang,” kata Soslkjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (25/07/2021).


“Kami harus mendapatkan awal yang baik pada laga pertama, dan di blok pertama, karena musim lalu kami memulai dengan sangat buruk. Kemudian, tim secara bertahap akan mengetahui di mana posisinya berada, tetapi kami berharap untuk memasuki April dan Mei mendatang serta menantang untuk hal-hal besar,” tuturnya.



"The Red Devils" julukan Man United menjalani laga ini di kandang QPR, Lofus Road, Sabtu 24 Juli 2021, malam WIB. Man United diharapkan menuai hasil positif lagi usai menang 2-1 atas Derby County pada laga uji coba pertama, tetapi mereka justru keok oleh QPR.


Padahal, Man United unggul lebih dulu melalui gol cepat Jesse Lingard pada menit ketiga. Akan tetapi, Man United tidak bisa mempertahankan keunggulan itu hingga akhir.




Gawang Man United justru kebobolan empat gol karena aksi Charlie Austin (7’), Moses Odubajo (58’), dan Lyndon Dykes (53’ dan 59’). Man United hanya mampu memperkecil skor berkat gol pemain muda mereka, Anthony Elanga (73’).












recommended by
Mgid




Mgid






Rolex Replica

Jam Tangan Replika Rolex Diskon hingga 90%.Hanya 3 Hari Pembukaan

Pelajari Lebih

5





Setelah itu, tidak ada gol tambahan tercipta sehingga Man United kalah 2-4 dari QPR. Hasil ini cukup mengejutkan karena QPR levelnya berada jauh di bawah Man United.


Namun, kekalahan itu bisa dimaklumi karena Man United main dengan mayoritas pemain muda. Sebab, para pemain utama Man United masih liburan usai tampil di Piala Eropa 2020. (Mtc/Okz)






Berita Yang Disarankan




Mgid




Mgid






Tag:BolaManchester UnitedMatatelingaOle Gunnars Solskjaersepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.