Bola

Semakin Mencuat Kepergiannya, Akankah Cristiano Ronaldo Benar-Benar Pindah Dari Juventus?

rizky
GOOGLE
Cristiano Ronaldo
MATATELINGA. Turin �" Bursa transfer musim panas 2021 kian semakin memanas, goncang ganjing perpindahan pemain pun kian mencuat dan menghebohkan para pecinta sepak bola. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin segera pindah dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Laporan menyebutkan bahwa pemain asal Portugal itu berniat merapat ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.



Keputusan Ronaldo yang ingin meninggalkan Juventus nampaknya tidak bisa diubah. Pemain berusia 36 tahun ini tidak bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Monza pekan lalu. Dia lebih memilih untuk melanjutkan latihan di Continassa.


https: img.okezone.com content 2021 08 03 51 2450387 cristiano-ronaldo-ingin-segera-pindah-dari-juventus-sinyal-ke-psg-makin-kuat-e0L1NZQ6xi.jpg


Perlu diketahui, bursa transfer musim panas ini hanya tinggal menyisakan satu bulan. Maka dari itu Ronaldo nampaknya ingin buru-buru untuk angkat kaki dari Turin. Jika sampai bursa transfer ditutup dan dirinya masih belum mendapatkan klub, itu tandanya Ronaldo akan tetap berada di Juventus dengan cara yang profesional.


Baca Juga:Mauricio Pochettino Beberkan Penyebab Kekalahan PSG

Menurut laporan II Corriere dello Sport, Selasa (03/08/2021), "CR7" julukan Cristiano Ronaldo sudah tidak ingin bertahan di Juventus. Meski begitu, kabarnya Ronaldo kesulitan mendapatkan klub untuk berlabuh.


Laporan tersebut mengklaim, agen Ronaldo, Jorge Mendes, sedang bekerja keras untuk memuaskan keinginan mantan pemain Real Madrid itu. Kabarnya, Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling memungkinkan untuk mendatangkan Ronaldo.



Sang mantan, "Los Blancos" julukan Real Madrid juga dikaitkan sebagai klub selanjutnya Ronaldo. Namun nampaknya sangat tidak mungkin, sebab Madrid sedang mengejar striker PSG, Kylian Mbappe. Jika Mbappe pindah ke Madrid, tentu itu membuka jalan untuk CR7 merapat ke Paris.



PSG sendiri juga terus memantau perkembangan situasi Ronaldo di Juventus. Kabarnya, Les Parisien siap membuang salah satu penyerangnya untuk mendatangkan Ronaldo.


Penyerang yang akan diego adalah Mauro Icardi. Pemain Argentina itu akan menjadi salah satu alat tukar agar Ronaldo bisa merapat ke PSG.


Apalagi performa Icardi mengalami penurunan. Musim lalu, Icardi hanya mencatatkan 13 gol dari 28 penampilan. Dirinya kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, hingga Angel Di Maria. Kabarnya, Icardi tidak masuk dalam rencana sang pelatih, Maucicio Pochettino. (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Bolabursa transfer musim panas 2021Cristiano RonaldojuventusMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.