Bola

Sedikit Waktu Dapatkan Bermain, Giroud Hengkang Timnas Chelsea

Administrator
Hand Over
Olivier Giroud
MATATELINGA, London: Giroud menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea pada Mei 2020 yang akan berakhir pada Juni 2021.Hanya saja, semuanya berubah saat The Blues-julukan Chelsea-mendatangkan Timo Werner. Giroud langsung lebih banyak bermain di bangku cadangan.





Padahal menit bermain sedang menjadi tujuan utama Giroud. Pasalanya, dia sudah mendapat teguran dari pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps bahwa dia perlu bermain reguler sebelum Piala Eropa tahun depan.


Olivier Giroud berbicara mengenai masa depannya di Chelsea. Penyerang asal Prancis itu menegaskan kalau dirinya ingin meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin 2021 nanti.


Salah satu faktor utamanya adalah karena dia mendapatkan sedikit waktu bermain, sehingga dia akan mengambil keputusan saat transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari nanti.


"Ini mengkhawatirkan (tentang situasinya di Chelsea). Saya pikir saya masih memiliki peran untuk dimainkan di Chelsea tetapi waktu bermain saya semakin berkurang," ujar Giroud dilansir dari laman Goal International, Selasa (24/11/2020).





"Ini harus berubah atau keputusan harus dibuat. Saya berpikiran jernih tentang hal itu," tambahnya.


"Situasi saya ini membuat saya harus membuat keputusan pada bulan Januari. Saya berharap untuk membuat keputusan yang tepat, seperti yang selalu saya lakukan," ujarnya lagi.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:liga championsliga InggrisLiga SpanyolOlivier GiroudOlivier Giroud hengkang dari ChelseaOlivier Giroud sedikit bermainsepak bola

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.