Bola

Sambil Menangis, Jose Mourinho Luapkan Emosinya Saat Temui Awak Media

rizky
Hand over
Jose Mourinho
MATATELINGA - Tenggelam dalam rasa haru, pelatih asal Portugal itu menyatakan kesetiannya kepada Giallorossi.Jose Mourinho tidak segan meluapkan emosinya saat menemui awak media usai membantu AS Roma memenangkan kompetisi UEFA Conference League.



Digelar di Air Albania Stadium, Kamis (26/05/2022) dini hari Wib, Roma menjalani laga final UEFA Conference League yang baru saja usai dipertandingkan. Mereka dipertemukan dengan wakil Belanda, Feyenoord, yang mampu memberikan perlawanan sengit.


Tadinya, Roma tampak lebih dominan ketimbang Feyenoord. Mereka pun berhasil mendapatkan gol melalui aksi Nicolo Zaniolo pada menit ke-32. Ketika gol tercipta, Mourinho seperti tidak senang dan tetap pada ekspresi wajah mengerutnya.


Baca Juga:Bungkam Feyenoord di Laga Final, AS Roma Juara UEFA Conference League

Ia bahkan melarang para pemain dan stafnya di bangku cadangan melakukan selebrasi. Namun ketika Roma berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 sampai peluit panjang berbunyi, Mourinho jadi pertama yang berselebrasi.


Dengan ini, Mourinho menjadi pelatih pertama yang berhasil memenangkan semua pentas Eropa mulai dari Liga Champions, Liga Europa, hingga UEFA Conference League. Prestasi yang membanggakan itu didapatkan bersama klub-klub berbeda.


"Hal yang hebat soal karier saya adalah, selain Liga Europa bersama Manchester United, melakukannya dengan Porto, Inter dan Roma rasanya sangat, sangat spesial," tambahnya.



"Menang adalah satu hal saat semua orang mengharapkannya, ketika anda melakukan investasi untuk menang, tetapi menang adalah hal lain ketika sesuatu bisa menjadi tetap abaid, rasanya sangat istimewa."


"Saya memikirkan diri sendiri, tentu saja, tapi di atas semuanya ada fans Roma yang bisa merayakan malam ini, menikmati dan mengingat malam ini selamanya," pungkasnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJose Mourinho Luapkan Emosinya Saat Temui Awak MediaMatatelingaSambil Menangissepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.