Bola

Republik Ceko Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Portugal

rizky
Hand over
Hasil Laga Republik Ceko Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Portugal, Jum'at (10/06/2022)
MATATELINGA - Laga matchday 3 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023, Jum'at (10/06/2022) baru saja usai dipertandingkan. Portugal menundukkan Republik Ceko dengan skor 2-0. Laga yang dimainkan di Estadio Jose Alvalade ini berlangsung sengit selama 90 menit.



Cristiano Ronaldo dkk. lebih banyak menguasai bola, meski tentu Republik Ceko bisa menekan balik. Main sebagai tuan rumah, Portugal tampil dominan sejak awal pertandingan.


Banyak gol yang tersaji dalam laga ini. Kali ini kedua gol Portugal tersebut tercipta di babak pertama. Joao Cancelo membuka keunggulan (33') dan Goncalo Guedes menggandakannya (38') dengan cepat.


Baca Juga:Spanyol Petik Poin Penuh Di Laga UEFA Saat Bertemu Swiss Dengan Skor 1-0

Republik Ceko coba melawan, tapi akhirnya harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Portugal terbukti lebih tangguh.


Hasil ini mengukuhkan posisi Portugal di puncak klasemen sementara Grup 2 UEFA Nations League A.

Portugal mencoba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Pertandingan berjalan intens, Republik Ceko menunjukkan perlawanan intens dalam 10 menit pertama.



Perlawanan Republik Ceko sempat membuat Portugal kerepotan. Meski memulai laga dengan apik, Portugal justru kesulitan hingga pertengahan babak pertama. Tekanan Ceko merepotkan.


Biar begitu, Portugal berhasil bangkit dan memecah kebuntuan. Menerima umpan Bernardo Silva, Cancelo masuk ke dalam kotak penalti dan melepas tembakan ke tiang jauh. Gol! Portugal 1-0 Republik Ceko di menit ke-33.


Portugal dengan cepat menggandakan keunggulan. Umpan Neves akurat untuk Silva yang lantas meladeni Guedes. Posisi sulit, tapi Guedes bisa mendorong bola mendatar untuk menaklukkan Stanek. Gol! Portugal 2-0 Republik Ceko.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaRepublik Ceko Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Portugalsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.