Bola

Real Madrid Kembali Memucaki Klasemen dengan Membungkam Granada

Administrator
HO
Real Madrid meluapkan kegembiraannya


Menjelang turun minum, Madrid nyaris kebobolan setelah Nacho melakukan kesalahan saat berusaha membuang bola dengan sundulan yang malah mengarah ke gawang tapi Courtois sigap menghadang sehingga kedudukan 2-1 bertahan hingga turun minum.


Madrid sukses memperbesar keunggulan pada menit ke-56. Kerja sama apik Karim Benzema dan Luka Modric dituntaskan Vinicius Junior dengan tendangan first time di kotak penalti sehingga tim asuhan Carlo Ancelotti sementara unggul 3-1.


Peluang Granada memperkecil jarak makin sulit setelah mereka kehilangan seorang pemain ketika Monchu Rodriguez diganjar kartu merah langsung pada menit ke-67 setelah menjegal Vinicius.



Pelatih Granada Robert Moreno tidak menerima keputusan wasit dan melancarkan protes keras dari sisi lapangan. Wasit kemudian melayangkan kartu merah kepada pelatih Spanyol berusia 44 tahun itu.


Granada kesulitan menahan gempuran Madrid sampai kemudian kebobolan lagi pada menit ke-76 dari penyelesaian tenang Ferland Mendy setelah menerima umpan terobosan Casemiro. Madrid makin menjauh 4-1 sampai laga tuntas,dikutip laman resmi LaLiga.

Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag:GranadaRela Madrid VS GranadaLiga Spanyolmatatelinga.commatatelinga comreal madridsepak bolaSumutTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.