Bola

Real Madrid Gagal Petik Poin Penuh Saat Menjamu Osasuna

rizky
Hand over
Hasil laga Real Madrid Gagal Petik Poin Penuh Saat Menjamu Osasuna, Senin (03/10/2022)
MATATELINGA : Laga pekan ketujuh La Liga 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Senin (03/10/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Real Madrid gagal memetik poin penuh saat menjamu Osasuna.



Osasuna mampu bertahan dengan apik di laga ini dan bahkan beberapa kali mengancamg balik gawang tuan rumah. Pertandingan berlangsung cukup alot bagi Madrid.


Perlu untuk diketahui, sang tamu juga harus bermain dengan 10 pemain setelah David Garcia dikartu merah oleh wasit. Gol dari Madrid dicetak oleh Vinicius Junior. Sementara itu gol Osasuna dihasilkan Kike Garcia.


Baca Juga:Empoli Telan Pil Pahit Usai Dibungkam AC Milan

Dari hasil ini, Osasuna meraih 13 poin dan duduk di posisi enam. Sementara, Real Madrid memang masih menjaga rekor tak terkalahkannya. Namun mereka gagal menyalip Barcelona. Sekarang Madrid mengoleksi 19 poin dari tujuh laga dan ada di peringkat kedua klasemen La Liga 2022/2023.


Sebelum laga dimulai, Real Madrid dan Osasuna mengheningkan cipta lebih dahulu. Mereka melakukannya sebagai penghormatan dan rasa duka cita atas terjadinya Tragedi Kanjuruan di Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (01/10/2022).



Setelah kickoff, Osasuna sempat coba menekan Madrid. Namun sang tuan rumah juga tak mau ditekan begitu saja. Laga pun berlangsung alot.


Menit ke-17, tercipta peluang didapat Madrid. Carvajal melepas umpan silang dari kanan. Bola ditanduk oleh Mendy di kotak penalti tapi ia gagal mengarahkan bola ke gawang.


Menit ke-38, Madrid mendapat peluang dari serangan balik. Vinicius melepas serangan balik dari sayap kiri. Ia masuk ke kotak penalti dan melepas umpan silang ke tiang jauh. Benzema menyambar bola dengan tendangan voli. Kiper sudah mati langkah tapi bola masih melebar tipis di tiang sebelah kanan.


Madrid akhirnya baru bisa mencetak gol pada menit ke-42. Vinicius melepas umpan silang ke tengah kotak penalti dari sayap kanan. Bola ternyata tak mengenai siapa pun dan langsung melaju ke pojok kiri bawah gawang Osasuna.



Sempat ada kecurigaan ada pemain Los Blancos yang berada dalam posisi offside saat akan menyambut umpan Vini. Namun setelah pemeriksaan VAR, wasit menyatakan gol tersebut tetap sah.


Pada akhirnya tak ada gol tambahan tercipta. Real Madrid 1-0 Osasuna.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:la ligaMatatelingaOsasunareal madridTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.