Bola

Rahasia Internal Manchester United Acap Kali Bocor, Ini Dalangnya

rizky
Hand over
Manchester United
MATATELINGA - Kabar soal situasi di ruang ganti dan tempat latihan raksasa Inggris tersebut kerap tersiar ke khalayak ramai belakangan ini. Ada apa ini di Internal tim klub sebesar Manchester United yang tidak selayaknya menjadi konsumsi publi ter sebar luas.



Ralf Rangnick akan menjadi konsultan klub pasca masa interimnya berakhir, sehingga ia punya suara dalam menentukan pelatih baru. Muncul berita soal pemain dan Ralf Rangnick yang memiliki pandangan berbeda soal pelatih baru musim depan.


Lalu pada laporan lain, diketahui bahwa pemain Manchester United punya rasa hormat yang rendah terhadap Chris Armas selaku asisten Rangnick. Armas sampai disama-samakan dengan karakter fiktif serial televisi, Ted Lasso.


Baca Juga:Di Injury Time, AS Roma Gagal Boyong Poin Penuh Kala Berjumpa Sassuolo

Masih banyak lagi rahasia internal klub yang muncul di hadapan publik. Pada tahun 2018 lalu, Sky Sports berhasil mendapatkan potongan gambar yang memperlihatkan adanya hubungan buruk antara Paul Pogba dan Jose Mourinho di sesi latihan.


Setelah bertahun-tahun berkarier di media, Neville menyadari siapa yang bertanggung jawab atas bocornya kabar soal internal tim ke publik. Termasuk yang tengah terjadi kepada Manchester United saat ini.



"Agen pemain dan humas tim memberikan arahan kepada media pada hari pertandingan soal apa yang terjadi di dalam klub, dan itu adalah kali pertama saya melihatnya dan tahu bahwa hal seperti itu terjadi - membuat saya bingung."


"Itu terjadi kepada Manchester United sekarang - mereka melakukannya, tim humas, agen, dan tim pemasaran, sebagai pertahanan diri untuk pemain mereka sendiri."


"Tapi sayangnya, yang mereka tidak sadari, ketika mereka ke media kemudian orang-orang media itu menyerang kami - kami jadi tahu siapa yang memberi pengarahan. Itu kenyataan yang kami tak sukai, tapi kami tahu siapa dia," pungkasnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaRahasia Internal Manchester United Acap Kali Bocorsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.