Bola

PSG Unggul Cepat Lewat Gol Kylian Mbappe di Menit 2

rizky
Hand over
Laga Pertandingan Nantes Lawan PSG Berakhir dengan Skor 3-1, Minggu (21/11/2021)
MATATELINGA - Laga pekan ke-14 Liga Prancis atau Ligue 1 2021/22, Sabtu (20/11/2021) baru saja usai dipertandingkan. Pertandingan itu mempertemukan PSG menjamu Nantes. Pertandingan di Parc des Princes ini dimenangi PSG 3-1. Laga ini sendiri diwarnai kartu merah Keylor Navas dan gol perdana Lionel Messi di pentas Ligue 1.


Messi sudah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan untuk PSG di Liga Champions. Namun, dia baru mencetak gol Ligue 1 pertamanya di penampilan yang ke-6. Gol itu pun tergolong gol yang berkelas.


Baca Juga:Barcelona Memenangi Derbi atas Espanyol Dengan Skor Akhir 1-0
PSG unggul cepat lewat gol Kylian Mbappe di menit 2. PSG kemudian kehilangan kiper Keylor Navas yang dikartu merah di menit 65, dan Nantes bisa membalas lewat gol Randal Kolo Muani di menit 76. PSG memastikan kemenangan lewat bunuh diri pemain pengganti Dennis Appiah dan gol Lionel Messi di menit 87.


PSG kini memiliki 37 poin dari 14 pertandingan di posisi teratas, sementara Nantes masih punya 18 poin di papan tengah. Berikutnya, tengah pekan nanti, PSG akan main tandang kontra Manchester City di Liga Champions.


Di tempat ini musim lalu, PSG dipermalukan Nantes 1-2. PSG tak ingin itu terulang. Diperkuat pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Mbappe, juga Marco Verratti dan Neymar yang sebelumnya sempat diragukan tampil akibat cedera, PSG langsung menggebrak di awal.



Hasilnya instan. Belum genap dua menit sejak kick-off, dari operan Leandro Paredes, Mbappe mencetak golnya yang ke-7 di Ligue 1 musim ini untuk membawa PSG unggul cepat.


Namun, Nantes kemudian merapatkan barisan. PSG mendominasi permainan, tapi pertahanan Nantes jadi lebih sulit diruntuhkan. Kiper Alban Lafont juga tampil bagus setelah kebobolan, dan mampu menjaga skor tetap 1-0 hingga turun minum.



PSG mendapatkan pukulan di babak kedua. Pada menit 65, liper Keylor Navas dikartu merah setelah menerjang Ludovic Blas. Mauricio Pochettino pun 'mengorbankan' Neymar untuk memasukkan Sergio Rico, kiper ketiga PSG yang musim ini belum tampil sekalipun, karena Gianluigi Donnarumma tak masuk skuad akibat sakit.


Nantes akhirnya bisa menyamakan skor lewat Randal Kolo Muani. Namun, hanya lima menit berselang, PSG kembali memimpin setelah operan terobosan Messi yang berusaha dipotong Appiah di luar kotak penalti justru melambung dan masuk ke gawangnya sendiri. Seperti dikutip dari Bola.net, Minggu (21/11/2021).


Tiga menit jelang habis waktu normal, gol yang ditunggu-tunggu selama ini, yakni gol perdana Messi di Ligue 1, akhirnya tercipta. Menerima operan Mbappe, Messi menggiring bola sebentar, kemudian melepas tembakan menyilang dari luar kotak penalti untuk menegaskan kemenangan PSG atas Nantes dengan skor 3-1.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLaga Pertandingan Nantes Lawan PSG Berakhir dengan Skor 3-1Laga Pertandingan Nantes Lawan PSG Berakhir dengan Skor 3 1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.