Bola

PSG Incara Vlahovic Sebagai Pengganti Kylian Mbappe

rizky
Hand over
PSG mulai cari pengganti Kylian Mbappe, 
MATATELINGA. Paris - Di bursa transfer musim panas 2022 dikabarkan PSG mulai mencari sosok penggatiKylian Mbappeuntuk pemain Prancis itu. Walaupun masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) masih abu-abu.



PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Penyerang 21 tahun itu dianggap akan mampu menggantikan peran Mbappe yang sangat produktif bersama klub Ibu Kota Prancis tersebut. Menurut laporan Ninety Minutes, seprti dikutip dari okezone, Kamis (14/10/2021).


Dusan Vlahovic (Foto: Twitter/@acffiorentina)


Hal itu terbukti dari catatan gol Vlahovic bersama Fiorentina. Sejak musim lalu, dia telah membukukan 27 gol untuk Fiorentina.


Baca Juga:Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Portugal Menang 5-0 atas Luksemburg

Torehan tersebut terbilang bagus bagi seorang penyerang muda. Ditambah lagi, dia tidak bermain dengan pemain-pemain hebat yang dapat mendukungnya untuk mencetak gol banyak.


Selain itu, Vlahovic juga punya nilai plus dibanding Mbappe. Vlahovic memiliki tubuh setinggi 190 cm yang membuatnya kuat untuk melakukan duel di udara, tetapi dia punya kecepatan mumpuni juga. Jadi, dia akan cocok untuk menyelesaikan umpan-umpan manja yang akan disuguhkan oleh Neymar Jr. dan Lionel Messi.



Terlebih lagi, peluang PSG untuk mendapatkan Vlahovic juga terbuka lebar. Sebab, dia telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Fiorentina.


Alhasil, klub yang identik dengan warna ungu itu pun mematok harga sebesar 70 juta euro (sekira Rp1,1 triliun) untuk penyerang mudanya tersebut. Tentunya, jumlah tersebut bukanlah sebuah masalah bagi klub sekaya PSG.



Namun, Les Parisiens harus bergerak cepat jika ingin mengamankan tanda tangan Vlahovic. Sebab, dia juga diincar oleh Manchester City dan Tottenham Hotspur.


https: img.okezone.com content 2021 10 14 51 2485974 masa-depan-kylian-mbappe-masih-tanda-tanya-psg-cari-penggantinya-di-italia-M1Qn7sQaLu.jpg


Sebagaimana diketahui, Mbappe belum menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan oleh Les Parisiens hingga sekarang. Padahal, kontra Mbappe akan habis pada akhir musim 2021-202.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaPSG Incara Vlahovic Sebagai Pengganti Kylian MbappeTerkiniBursa transfer musim panas 2022

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.