Bola

PSG Harus Rela Melepaskan Trofi Piala Super Prancis

Administrator
Itulah yang dirasakan Pochettino. Hanya saja ia tetap puas dengan permainan para pemain muda PSG. Dengan komposisi pemain muda dan senior, seperti Keylor Navas, Presnel Kimpembe, Ander Herrera, Abdou Diallo, Icardi, serta pemain anyar Achraf Hakimi, Pochettino tetap merasa PSG bermain jauh lebih baik dari Lille.

"Menurut saya, kami adalah tim yang dapat bermain jauh lebih baik di lapangan pada laga malam ini. Tapi kami tidak memanfaatkan peluang kami (dengan baik), dan untuk menang dalam sepakbola Anda harus mencetak gol,” jelas Pochettino, mengutip dari laman resmi PSG, Senin (2/8/2021).

"Ini musim baru, saya senang dengan pemain saya, sikap yang mereka perlihatkan, dan saya yakin kami bisa bermain jauh lebih baik lagi ketika seluruh pemain tim ini kembali (seperti Neymar, Mbappe, Marco Verratti, dll)" sebutnya.

"Saya tidak pernah meragukan komitmen para pemain. Kami ingin menang malam ini, kami melakukan segalanya untuk melakukannya, dan kami memainkan pemain yang mampu melakukannya," sebutnya lagi.

Editor
: Amrizal
Sumber
: sindo
Tag:liga Inggrismatatelinga.commatatelinga comberita terkiniLiga Spanyolsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.