Bola

PSG Harus Puas Dengan Skor Imbang 2-2 Saat Lawan RB Leipzig

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan RB Leipzig vs PSG, Kamis (4/11/2021) 
MATATELINGA.Etihad-Laga matchday keempat fase grup Liga Champions 2021/2022 beru saja usai dipertandingan, Kamis (4/11/2021). Laga itu mempertemukan RB Leipzig vs PSG. Aroma kemenangan sempat tercium oleh PSG ketika bertemu RB Leipzig. Sayang, penalti pada menit-menit akhir membuat Les Parisien harus puas dengan skor imbang 2-2.



PSG dikejutkan oleh gol Chistopher Nkunku ketika laga baru berjalan delapan menit. Umpan silang dari Andre Silva bisa dimanfaatkan dengan baik oleh mantan pemain Les Parisien tersebut untuk membuat Leipzig unggul 1-0.


Baca Juga:Manchester City Sukses Bungkam Club Brugge Dengan Skor Telak 4-1

Penalti! Leipzig berada di ambang gol keduanya pada menit ke-10. Wasit menunjuk titik putih setelah melihat gelandang PSG, Danilo Pereira, mendorong Andre Silva dari belakang di kotak terlarang.


Andre Silva ditunjuk sebagai eksekutor dan membidik pojok kiri gawang PSG. Sayangnya, Gianluigi Donnaruma berhasil membaca arah tujuan Silva dan menghentikan bola. Gol gagal tercipta, dan Leipzig masih unggul 1-0.



Pada menit ke-21, PSG berhasil menyamakan kedudukan lewat Georginio Wijnaldum. Pemain berdarah Belanda itu berhasil melesakkan bola ke gawang Leipzig dari jarak dekat dengan memanfaatkan asis dari Kylian Mbappe. 1-1.


Jelang akhir babak pertama, PSG membalikkan kedudukan jadi 2-1 setelah Wijnaldum mencetak gol keduanya. Berawal dari sepak pojok, Marquinhos menerima bola di kotak penalti dan mengarahkannya ke Wijnaldum yang tidak terkawal. Tanpa kesulitan, ia menjebol gawang Peter Gulacsi.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiga Champions 2021-2022Liga Champions 2021 2022Liga Champions 2021/2022MatatelingaPSGPSG Harus Puas Dengan Skor Imbang 2-2 Saat Lawan RB LeipzigPSG Harus Puas Dengan Skor Imbang 2 2 Saat Lawan RB LeipzigRB Leipzigsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.