Bola

PSG Berada di Posisi Teratas dengan Koleksi 15 poin

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Nimes: Berlangsung di kandang lawan, Stade des Costieres, PSG yang datang tanpa diperkuat beberapa bintang jempolannya seperti Neymar, Mauro Icardi, dan Angel di Maria. Akan tetapi kehadiran Kylian Mbappe nampak sudah cukup bagi PSG untuk meluluhlantakkan lini belakang lawan.




Babak pertama dimulai dengan sepak mula oleh PSG, tak berselang lama Nimes malah sukses merebut bola sayang sepakan luar kotak Niclas Eliasson urung berbuah gol. Giliran Kylian Mbappe yang nyaris membuka keunggulan ke gawang Baptiste Reynet.


Benar saja, sebelum turun Minum Mbappe berhasil membawa PSG unggul atas tim lawan. Winger lincah asal Prancis itu sukses meneruskan umpan dari Rafinha untuk mencetak gol pembuka.


Paris Saint-Germain (PSG), meraih hasil positif di pekan ketujuh Liga Prancis 2020-2021. Menghadapi Nimes, Sabtu (17/10/2020) Les Parisiens -julukan PSG- menang meyakinkan dengan skor akhir empat gol tanpa balas.


Dua gol kreasi Kylian Mbappe juga masing-masing sebiji gol dari Alessandro Florenzi dan Pablo Sarabia menutup kemenangan 4-0 PSG atas Nimes di laga dini hari tadi.


Tiga poin dari markas Nimes ini membuat tim arahan Thomas Tuchel itu kukuh di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021. PSG berada di posisi teratas dengan koleksi 15 poin.





Tensi permainan kian meninggi di paruh kedua. Tim tuan rumah yang tertinggal satu gol terlihat berusaha keras untuk mencari gol penyeimbang kedudukan sejak pertandingan kembali dimainkan.


Akan tetapi, di sisi lainnya PSG juga tak terlihat mengendurkan serangan mereka. Hasilnya, tiga gol tambahan berhasil di lesakkan tim tamu dan menutup pertandingan dengan kemenangan lewat skor empat gol tanpa balas.

Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:liga championsliga Inggrisliga jermanmatatelinga.commatatelinga comPSGTravelokablibliIndexTerkiniterkini sepak bola

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.