Bola

Pioli: Timnya Sedang Dalam Mental Luara Biasa

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Glasgow: Pioli mengaku timnya sedang dalam mental yang luar biasa jelang laga di Grup H Liga Eropa 2020-2021.Semua itu terjadi berkat kemenangan yang baru saja dipetik Milan pada akhir pekan kemarin, yang mana Rossoneri berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 di laga lanjutan Liga Italia 2020-2021.






Menang di derby della madonnina jelas menjadi suntikan mental yang sangat baik untuk Milan dan itulah yang dirasakan Pioli saat menemani para pemainnya melakoni sesi latihan. Dengan semangat yang luar biasa itu, Pioli pun cukup percaya diri Milan mampu menghadapi Celtic dengan baik.


Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Celtic FC di matchday pertama Grup H Liga Eropa 2020-2021 pada Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.


Pioli akan berusaha membantu Milan meraih kemenangan di laga perdana mereka di ajang kompetisi Eropa tersebut. Mengingat perjuangan Milan untuk dapat tampil di kompetisi Eropa sangatlah berat, maka Pioli tak mau melangkahkan kakinya dengan cara yang salah.


“Semua pertandingan sama pentingnya bagi kami. Tapi jelas kami tahu betul derby (della madonnina) jauh lebih penting dan mampu memenangkannya telah memberikan kami kepercayaan untuk ke depannya,” jelas Pioli, dilansir dari laman resmi AC Milan, Kamis (22/10/2020).


“Kami sudah berusaha keras untuk bisa tampil di (kompetisi) Eropa. Tentunya kami ingin terus bertahan karena Liga Eropa adalah kompetisi yang sangat penting,” tambah pelatih asal Italia tersebut.






Selain karena mampu menang kontra Inter, Pioli juga percaya diri Milan dapat memenangkan laga melawan Celtic lantaran ia merasa skuadnya sangatlah kompetitif di musim ini.


"Kami memiliki tim yang sangat imbang. Sangat kompetitif. Tentunya kami ingin memulai kompetisi dengan kaki yang benar (meraih kemenangan)," sambung Pioli.


Pioli pun tak mempermasalahkan banyak pihak yang berharap Milan dapat meraih hasil baik di Liga Eropa musim ini. Sebab menurutnya sudah sewajarnya jika Milan dapat berjuang memperebutkan gelar juara seperti yang memang sudah menjadi DNA klub tersebut.


"Ada banyak ekspetasi yang tinggi terhadap kami dan memang demikian hal itu terjadi karena kami mengenakan jersey yang sangat bergengsi. Kami berada di klub yang dulunya terbiasa memenangkan segalanya, baik di Italia maupun dunia," sebutnya.

Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:Beita terkiniBerita Bolaliga championsliga eropaLiga SpanyolMilanPelatih MilanTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.