Bola

Perebutannya Kian Memanas, Kemanakah Ousmane Dembele Akan Berlabuh?

rizky
Hand over
Ousmane Dembele
MATATELINGA - Sepertinya bursa transfer musim panas kali ini emang benar - benar panas. Hal itu terlihat dari raksasa Premier League Chelsea yang dikabarkan segera menyegel transfer Ousmane Dembele dari klub La Liga Barcelona.



Perlu untuk diketahui, kontraknya di Camp Nou berakhir pada musim panas 2022 ini. Spekulasi soal masa depan Dembele dalam beberapa bulan belakangan ini pun makin kencang berhembus di media-media Eropa.


Melihat penampilannya yang mengesankan di bawah asuhan Xavi. Barcelona sebenarnya tak mau kehilangan pemain Prancis tersebut.


Baca Juga:Bungkam Liverpool, Real Madrid Juara Liga Champions 2021/2022

Mereka juga sudah mencoba membujuknya bertahan di Camp Nou. Tapi usaha mereka terus gagal.


Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan dirinya tak mau melihat Ousmane Dembele bermain di klub lain. Oleh karena itulah ia sampai niat membujuk Dembele agar mau bertahan di Camp Nou.



"Ia adik saya. Kami telah menghabiskan waktu yang lama bersama sejak hari pertama,” kata Aubameyang seperti dilansir Barcablaugranes.


“Ketika saya tiba di Dortmund, saya sedikit mengenalnya. Seiring waktu kami telah membangun hubungan ini seperti saudara," klaimnya.


“Saya sangat mencintainya dan itulah mengapa semuanya berjalan sangat baik. Saya senang untuknya, saya tidak tahu apakah ia akan bertahan atau tidak, tetapi saya berharap dengan sepenuh hati ia akan bertahan," tegaas Aubameyang.


Ousmane Dembele pemain sayap yang luar biasa. Tentu saja ia langsung diincar oleh banyak klub elit Eropa.



Terlebih ia bisa diangkut secara gratis. Dembele sebelumnya sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal.


Chelsea juga disebut meminatinya. Dembele juga dikaitkan dengan Liverpool.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKemanakah Ousmane Dembele Akan BerlabuhMatatelingaPerebutannya Kian Memanassepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.