Bola

Penonton Menantikan Laga Ronaldo dengan Lionel Messi, Kamis 29 Oktober dini hari WI

Administrator
Hand Over
Ronaldo VS Linonel Messi
MATATELINGA, Turin: Wajar apabila kembalinya Cristiano Ronaldo begitu dinantikan. Sebab, laga matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021 antara Juventus vs Barcelona akan menjadi ajang reuni dengan seteru abadinya, Lionel Messi, di Stadion Allianz, Turin, Kamis 29 Oktober dini hari WIB.





Laga tersebut menjadi kesempatan pertama bagi keduanya untuk kembali beradu di atas lapangan hijau sejak 2018. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi belum pernah berduel lagi di level klub sejak nama yang disebut pertama meninggalkan Real Madrid usai Piala Dunia dua tahun lalu.


Duel antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi jelas menjadi daya tarik utama dari pertandingan tersebut. Sejak undian fase grup selesai dilakukan pada 1 Oktober 2020, Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) terus menggaungkan reuni kedua pesepakbola terhebat pada era modern itu.


Andai tidak terjadi pada Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB, kedua pemain masih ada kesempatan untuk reuni. Juventus akan bertandang ke Stadion Camp Nou pada 12 Desember 2020 dini hari WIB pada matchday terakhir.


Kepastian Cristiano Ronaldo bermain pada laga antara Juventus vs Barcelona sepenuhnya ada di tangan Andrea Pirlo selaku pelatih. Sekali pun dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri, CR7 belum tentu merumput.


Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 usai tes pada 13 Oktober 2020. Sesuai ketentuan, pemain berkebangsaan Portugal itu harus menjalani isolasi mandiri selama minimal 10 hari terhitung sejak dinyatakan positif.





Periode isolasi mandiri sudah selesai dijalani pada 23 Oktober 2020. Namun, hasil tes usap saat itu menunjukkan Cristiano Ronaldo masih mengidap Covid-19. Dengan begitu, pemain berusia 35 tahun tersebut kembali menjalani isolasi mandiri.


Menurut kabar yang beredar, hasil tes Cristiano Ronaldo akan diumumkan pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Sekali pun dinyatakan negatif, pemain bernomor punggung 7 itu belum tentu diturunkan pelatih Andrea Pirlo untuk laga melawan Barcelona.


“Kami masih menunggu hasil tes. Sepertinya, hasil akan keluar malam ini (Selasa 27 Oktober 2020 waktu Italia), setelah itu baru kita lihat lagi,” ujar Andrea Pirlo dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Rabu (28/10/2020).


“Untuk sementara ini, semuanya masih dalam keadaan mengambang dan kami terus menanti. Setelah itu, kami melakukan evaluasi, sekali pun sedikit sulit setelah 15 hari,” imbuh pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:berita terkiniLga Barca JuventusLiga Championeliga InggrisLiga SpanyolTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.