Bola

Penampilan Egy Maulana Vikri Selama 28 menit Lapangan Hijau

Administrator
Hand Over
Penampilan Egy Maulana Vikri  Selama 28 menit Lapangan Hijau
MATATELINGA, Gdansk: Dengan mengenakan kostum bernomor punggung 32, Egy Maulana Vikri diplot sebagai sayap kanan. Sayangnya, tidak banyak kontribusi yang diberikan pemain kelahiran Medan itu. Ia bahkan jarang mendapat bola dari rekan setim karena kerap tidak berada dalam posisi yang pas.






Pesepakbola berusia 20 tahun itu memang cukup mendapat kesempatan tampil pada Liga Polandia 2020-2021. Ia sudah empat kali merumput pada musim ini dengan total 56 menit. Minimnya waktu bermain membuat Egy tak bisa memberikan kontribusi maksimal.


Empat kali penampilan tersebut sudah menunjukkan kepercayaan dari pelatih Piotr Stokowiec. Kendati tidak pernah memulai laga sejak awal, Egy Maulana Vikri setidaknya diyakini dapat membuat perbedaan ketika masuk di babak kedua.


Kini, Egy dan kawan-kawan harus segera melupakan kekalahan tersebut. Sebab, mereka akan kembali turun berlaga pada Sabtu 24 Oktober 2020 dini hari WIB kontra Zaglebie Lubin di kandang lawan.


Penampilan selama 28 menit Egy Maulana Vikri tidak mampu menyelamatkan Lechia Gdansk dari kekalahan saat menjamu Pogon Szczecin di kandang sendiri. Klub berkostum putih hijau itu takluk 0-1 dari tamunya pada pekan ketujuh Liga Polandia 2020-2021, Selasa (20/10/2020) dini hari WIB.






Gol semata wayang Pogon Szczecin dihasilkan oleh Alexander Gorgon pada menit ke-23. Kekalahan tersebut membuat Lechia Gdansk tertahan di posisi tujuh dengan nilai sembilan. Egy dan kawan-kawan hanya meraih tiga kemenangan dari enam laga yang sudah dijalani.


Pada pertandingan di Stadion Energa, Gdansk, tersebut, Egy Maulana Vikri memang tidak tampil sejak awal. Pelatih Piotr Stokowiec baru memasukkan pemain asal Indonesia itu pada menit 62. Ia menggantikan Conrado Buchanelli.

Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:berita terkiniblibliEgy Maulana Vikriliga championsliga Inggrismatatelinga.commatatelinga comTerkiniTravelokagunakan kostumIndex

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.