Bola

Penampilan debut Varane di Laga Kontra Wolverhampto, Membuahkan Gol

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Manchester- Sebagaimana diketahui, Solskajer akhirnya memainkan Varane yang baru saja direkrut pada musim panas 2021 ini. Penampilan debut Varane terjadi di laga kontra Wolverhampton dalam pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022.



Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan sanjungan setinggi langit kepada Raphael Varane yang baru melakoni laga debutnya. Menurutnya, Varane tampil berkelas karena bisa langsung memberi assist dalam laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United yang berkahir dengan skor 1-0 itu.


Baca Juga:Dua gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe, Lionel Messi Belum Sumbangkan.
Dalam laga yang digelaar di Stadion Molineux, Senin (30/8/2021) dini hari WIB itu, Man United diketahui berhasil menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh Mason Greenwood pada menit ke-80.


Dalam proses gol tersebut, rekrutan anyar mereka, Raphael Varane, berhasil memberikan umpan yang akhirnya berhasil dikonversikan menjadi gol oleh penyerang asal Inggris tersebut. Kondisi inilah yang menjadi sorotan dari Solskjaer.



"Ini merupakan minggu yang baik, kami mengoleksi tujuh poin di papan klasemen,” ucap Solskjaer, dilansir dari BBC, Senin (30/8/2021).


Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:liga championsliga Italialiga jermanmatatelinga.commatatelinga comVaraneliga Inggrissepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.